Ngeri, Ini 5 Dampak Buruk Umbar Kemesraan di Media Sosial

Nomer dua bikin tobat!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 22 November 2018 icon 20:30 WIB
Ngeri, Ini 5 Dampak Buruk Umbar Kemesraan di Media Sosial

Gisella dan Gading sering umbar kemesraan di media sosial. (Suara.com/Ismail)

Pasangan zaman now memiliki rutinitas baru di dimensi yang berbeda, yaitu pamer kemesraan di dunia maya. Yup, mereka kerap mengabadikan momen manis dan mengunggahnya di media sosial. Fenomena umbar kemesraan di media sosial bahkan sudah bergeser menjadi hal yang wajar dan umum ditemui.

Eitss, jangan keseringan, ya. Ternyata ini 5 dampak buruk umbar kemesraan di media sosial. Penasaran? Yuk, dibaca dulu tulisannya di bawah ini.

Kehilangan momen

Baca Juga: Waduh, 5 Seleb Bollywood Ini Pernah Dituduh Jadi Orang Ketiga

Tahukah kamu, ketika kalian sibuk mementingkan feed Instagram, sebenarnya kalian sudah kehilangan golden momen yang nggak akan terulang untuk kedua kalinya.

Untuk itu, jangan sampai merasa menyesal karena tidak menikmati momennya dengan baik. Ingat, mesra di dunia nyata lebih penting daripada mesra di dunia maya.

Pasangan makan bersama. (Pixabay/StockSnap)
 Ilustrasi umbar kemesraan di media sosial. (Pixabay/StockSnap)

Memicu hadirnya pihak ketiga

Baca Juga: Haru, Anjing Ini Tunggu Jalan Tempat Pemilik Meninggal Dunia

Mungkin kalian nggak sadar, saat mengumbar kemesraan di media sosial, ada banyak mata yang memperhatikan dan nggak semuanya punya maksud baik.

Bisa jadi, ada orang lain yang tergoda dengan pacarmu karena sosoknya yang tampan dan romantis kerap kamu umbar di media sosial. Hayo, kalau sudah begini, siapa yang mau disalahkan?

Memicu masalah baru

Kamu pernah cemburu perkara komentar di akun media sosial? Atau mantannya pacar kamu mendadak rajin stalking story di akun Instagram kamu?

Nah, itu cuma contoh kecil masalah baru yang akan kamu hadapi ketika sering umbar kemesraan di media sosial. Jadi gimana, masih tertarik melakukannya?

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Vera Arsic)

Jadi korban kenyinyiran mbak neti

Mbak neti alias netizen yang memiliki kenyinyiran tingkat dewa tersebar di seluruh pelosok dunia maya. Kamu harus siap menghadapi pedasnya komentar mereka jika terlalu sering umbar kemesraan dengan pasangan.

Baca Juga: Gara-Gara Swafoto, Cewek Ini Rusak Karya Seni Bernilai Tinggi

Fenomena ini memang lucu. Mereka yang nggak kenal dengan kamu tiba-tiba ikut mengomentari kehidupan pribadi kamu, tapi mau gimana lagi, toh kamu yang mengundang mereka duluan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI