4 Zodiak Ini Tunjukkan Cinta dengan Miliki Waktu Bersama Pasangan

Waktu bersama memang lebih berharga dibanding kado mewah.

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 02 Desember 2018 icon 19:30 WIB
4 Zodiak Ini Tunjukkan Cinta dengan Miliki Waktu Bersama Pasangan

Ilustrasi menghabiskan waktu bersama pasangan.. (Unsplash/Niver Vega)

Setiap zodiak memang punya cara sendiri-sendiri untuk menunjukkan cintanya kepada pasangan. Kalau 4 zodiak ini tunjukan cinta dengan miliki waktu bersama pasangan. Siapa saja ya mereka?

Cara menunjukkan cinta mulai dari memberikan perhatian penuh hingga memberikan hadiah yang diinginkan. Selain itu juga bisa ditunjukkan dari memberikan kepercayaan dan menghabiskan waktu bersama pasangan sebaik mungkin.

Mempunyai tujuan untuk menunjukkan keseriusan cintanya, orang-orang dengan zodiak ini tahu betul bagaimana cara membahagiakan pasangan.

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Zodiak Aquarius akan membuat pasangannya merasa sangat nyaman, aman, dan diperhatikan saat bersama. Ketika seorang Aquarius bersama pasangannya, ia akan fokus bagaimana membuat pasangannya bahagia bersamanya.

Tempat paling nyaman buat Aquarius untuk kencan adalah di mana saja. Namun, mereka sangat suka berada di rumah untuk sekadar ngobrol, memberi kesempatan pasangan untuk dekat dengan keluarga, masak, dan nonton film bersama.

Ilustrasi pasangan tak bahagia tapi tetap bersama. (Unsplash/Laurine Bailly)
Ilustrasi menghabiskan waktu bersama pasangan. (Unsplash/Laurine Bailly)

2. Aries (21 Maret-19 April)

Memiliki waktu berkualitas bersama pasangan adalah hal paling indah bagi Aries. Itu sangat menyenangkan dan membuatnya nyaman. Menghabiskan waktu bersama orang tercinta bisa membuatnya lebih mengenal pasangan lebih dalam.

Saat bersama pasangannya, Aries akan menunjukkan bahwa cintanya sangat besar dan ia juga menunjukkan jika cintanya tulus.

3. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Zodiak Sagitarius lebih memilih menunjukkan cintanya dengan menghabiskan waktu bersama pasangan daripada memberikan hadiah mewah atau menggombal kata-kata cinta.

Menghabiskan waktu bersama ini bisa dilakukan dengan jalan-jalan bersama, pergi ke tempat wisata, atau sekadar makan malam bersama.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Vivanco)
Ilustrasi menghabiskan waktu bersama pasangan.. (Unsplash/Dani Vivanco)

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Zodiak yang tunjukan cinta dengan miliki waktu bersama dengan pasangan adalah Pisces. Ketika jatuh cinta, Pisces akan berusaha dekat dengan orang yang dicintainya. Zodiak ini suka dengan hal yang romantis, manis, dan mengesankan.

Ia juga akan berusaha waktu yang dihabiskan dengan pasangan menjadi sangat berkualitas dan tak mudah dilupakan keduanya. Pisces akan selalu perhatian lebih hanya pada pasangannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI