4 Zodiak Ini Paling Bahagia Jadi Jomblo

Bahkan Leo sangat menikmatinya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 04 Desember 2018 icon 18:00 WIB
4 Zodiak Ini Paling Bahagia Jadi Jomblo

Single and happy. (Pixabay)

Banyak yang menganggap menjadi jomblo adalah keputusan yang bikin merana. Tapi rupanya hal itu keliru. Sebagian orang justru sangat menikmatinya, seperti beberapa zodiak tertentu.

Seperti dilansir dari Herway, berikut sederet zodiak yang ternyata malah bahagia jadi jomblo dan justru menikmati kehidupan lajang.

1. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Baca Juga: Cantik Hatinya, Cewek dengan 4 Zodiak Ini Layak Diperjuangkan!

Leo adalah zodiak nomor satu yang menikmati kehidupan lajang. Ia benar-benar mengerti apa artinya mencintai diri sendiri. Tidak heran karena Leo punya prinsip bahwa kebahagiaan harus diciptakan sendiri.

Sosok Leo sebenarnya cukup bagus dalam menjalin hubungan, tapi mereka tidak pernah membiarkan status hubungan itu mendominasinya. Leo membutuhkan seseorang yang akan mencapai standar mereka dan menghormati batasan mereka. Kalau tidak, Leo merasa lebih baik mandiri.

Single and happy. (Pixabay)
Single and happy. (Pixabay)

2. Sagitarius (23 November-21 Desember)

Baca Juga: No Crying In Da Club, 4 Zodiak Ini Hidup Nggak Pakai Drama

Semangat bebas Sagitarius tidak mudah dijinakkan. Sebenarnya Sagitarius hanya tidak mau tercekik dalam suatu hubungan. Ia membutuhkan seseorang yang mau menerima mereka apa adanya.

Ketika saatnya tiba, zodiak Sagitarius akan berkomitmen dalam hubungan. Tetapi untuk saat ini, ia hanya ingin bersenang-senang sebanyak mungkin dan menikmati kehidupan lajang.

Tidak semua orang menganggap status jomblo sebagai hal menyedihkan. Beberapa zodiak ternyata tidak masalah jadi jomblo dan justru bahagia jadi jomblo dan menjalani kehidupan lajang. 

Selain Leo dan Sagittarius, siapa lagi?

3. Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Aquarius tidak suka siapapun menyerang kedamaian atau privasinya. Ia tidak benci jadi jomblo karena Aquarius lebih suka menghabiskan waktu memanjakan diri sendiri ketimbang terjebak hubungan dengan orang yang salah.

Namun ketika ia sudah memutuskan untuk menjalin hubungan, ia akan menaruh hatinya pada orang yang bisa diajak berpikiran terbuka serta berbagi tentang nilai, moral dan sikap yang dapat membawanya ke hubungan dengan tingkat lebih dalam.

Single and happy. (Pixabay)
Single and happy. (Pixabay)

4. Virgo (21 Januari-18 Februari)

Virgo sangat selektif ketika memilih pasangannya. Mereka tidak menjalani hubungan hanya demi kencan. Jika ia merasa tidak terlalu suka pada seseorang, Virgo lebih baik tetap menjomblo.

Menjadi jomblo tidak menakutkan. Sebaliknya, hal itu membuat Virgo menghabiskan lebih banyak waktu untuk dirinya sendiri, mulai dari mengurus penampilan hingga mengejar karirnya.

Baca Juga: Golongan Darah Ini Dikenal Berkepribadian Introvert

Virgo akan selalu memikirkan semuanya dan perlu banyak waktu untuk benar-benar mengenal orang yang ia kencani. Yup, Virgo adalah zodiak tidak pernah terburu-buru dalam segala hal.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI