Relationship

Hello Kitty Penuhi Mobil Supir Taksi Uber Ini, Bikin Gemas

Semua dilakukan demi menemukan cinta.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Logan dan mobil Hello Kitty. (Instagram/@loganthedriver)
Logan dan mobil Hello Kitty. (Instagram/@loganthedriver)

Dewiku.com - Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk menemukan cinta. Bagi Logan, seorang supir taksi Uber, dia memilih menemukan cinta via memodifikasi mobilnya dengan desain Hello Kitty.

Dilansir dari Next Shark, pria berusia 28 tahun ini belakangan telah menyusuri jalanan Kota Los Angeles, Amerika Serikat dengan mobil SUV 700 tenaga kudanya. Ia bahkan mengklaim dirinya dengan julukan ''Super Fast Uber''.

Menariknya, mobil yang sangat macho itu ia ubah sedemikian rupa. Dihiasi dengan warna pink magenta Hello Kitty, lengkap dengan gambar unicorn, emoji, kapal roket, hingga awan polkadot yang menggemaskan.

Logan melakukan itu semua untuk membawa seorang wanita ke tujuan yang GPS manapun tak bisa menunjukkannya, yakni hatinya.

''Saya melakukan ini untuk menemukan calon istri saya. Saya hanya kehabisan ide untuk bagaimana saya akan menemukannya,'' ungkapnya.

Logan dan mobil Hello Kitty. (Instagram/@loganthedriver)
Logan dan mobil Hello Kitty. (Instagram/@loganthedriver)

Logan, yang juga seorang pengusaha, menjelaskan motivasi di balik pencarian calon istri yang tidak biasa. Ia mengaku gaya hidupnya sangat berbeda dengan orang kebanyakan sehingga perlu kreatifitas untuk menemukan belahan jiwanya.

''Saya tidak bekerja di kantor, saya tidak suka nongkrong di bar karena musiknya terlalu keras, saya tidak olahraga. Gaya hidup saya tidak kondusif untuk bersimpangan dengan belahan jiwaku,'' ujarnya.

Awalnya, Logan hanya berencana menjadi supir Uber sebentar untuk bertemu dengan orang-orang baru dan pergi menyewa mobil biasa.

Namun ia jadi sangat bersemangat dan memutuskan membeli mobil empat pintu. Tidak hanya untuk menemukan cinta, ia ingin menjadi supir taksi Uber yang paling menghibur dan membawa sukacita bagi kehidupan sehari-hari orang banyak.

Logan dan mobil Hello Kitty. (Instagram/@loganthedriver)
Logan dan mobil Hello Kitty. (Instagram/@loganthedriver)

''Mobil ini adalah ekspresi paling murni dan jujur dari kepribadian saya. Sangat menyenangkan, berwarna-warni, berani, tepat, inspiratif, aspiratif, cepat, penuh perhitungan dan agak menjengkelkan, tidak boleh dipagari,'' jelas Logan.

''Mobil ini adalah filter bagi saya untuk menemukan orang yang akan saya cintai,'' katanya melanjutkan.

Logan mengungkapkan butuh waktu 3 minggu untuk mendesain eksterior mobil. Hal itu mengingat ada begitu banyak hal di bagian luar mobil yang ingin ditambahkan. Setidaknya terdapat 45 elemen grafis unik dan 6 kutipan favoritnya di sana.

Logan pun sangat totalitas. Tidak hanya berhenti di eksterior, ia pun menambahkan bantal unicorn dan sandaran kepala Hello Kitty untuk interior.

Ia sadar jika beberapa orang akan berpikir apa yang ia perbuat adalah suatu kebodohan, meski beberapa orang akan berpikir itu brilian juga. Tetapi tidak dapat disangkal, apa yang dilakukan Logan sungguh anti-mainstream.

''Banyak orang mengatakan kamu harus menunggu untuk membiarkan cinta terjadi. Tetapi saya tidak menunggu untuk membiarkan semuanya terjadi. Saya mewujudkannya. Saya percaya jika itu memang benar, terserah saya,'' tegas Logan.

Berita Terkait

Berita Terkini