Relationship

Cewek Ini Gagal Menikah, Alasannya Bikin Kesal

Sepele tapi memang menyebalkan.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Calon pengantin perempuan. (Unsplash/Gades Photography)
Calon pengantin perempuan. (Unsplash/Gades Photography)

Dewiku.com - Kisah gagal menikah yang penuh drama menjadi bahan perbincangan hangat dan viral di internet. Namun bukannya berempati, netizen justru kesal dengan si calon pengantin yang merasa jadi korban.

Kisah ini ditulis oleh akun anonim di laman NotAlwaysRight.com. Masalah ini berawal dari saat adik perempuan dari calon pengantin laki-laki diketahui hamil.

Sang calon pengantin perempuan yang dalam tulisan itu dipanggil dengan sebutan Bridezilla, ternyata lasngung marah. Dia melarang calon adik iparnya itu untuk hadir ke pesta pernikahan kakaknya sendiri. Peran si adik sebagai pengiring pengantin perempuan juga dicabut sepihak.

''Saya rasa kamu tidak bisa hadir ke pesta pernikahan saya karena saya tidak mau berurusan dengan masalah kehamilan yang bisa saja terjadi,'' ungkap Bridezilla.

Masalah pertama yang tidak mau diurus Bridezilla adalah kemungkinan baju pengiring pengantin yang jadi kekecilan.

Bridesmaids. (Unsplash/Gades Photography)
Bridesmaids. (Unsplash/Gades Photography)

Semuanya kemudian jadi lebih rumit beberapa bulan kemudian. Saat itu, Bridezilla dan ibunya bertemu dengan pihak wedding organizer untuk berdiskusi lebih lanjut seputar rencana pernikahan.

Di tengah obrolan, handphone milik ibu dari Bridezilla berdering. Wanita itu lalu terlihat sangat serius saat berbicara dengan seseorang yang menelepon. Tak lama setelah itu, si ibu bahkan menyeka air matanya.

Rupanya, dia baru saja berbicara dengan adik dari calon pengantin laki-laki. Si adik mengabarkan bahwa dirinya mengalami keguguran. Musibah itu sangat menyakitkan karena sudah tiga tahun lebih berusaha untuk mendapatkan buah hati. 

Namun, bukannya ikut bela sungkawa, Bridezilla malah berkata, ''Oh. Jadi saya rasa dia (calon adik ipar) bisa datang ke pernikahan saya karena sekarang dia tidak sedang hamil.''

Ilustrasi persiapan menikah. (Unsplash/Duo Chen)
Ilustrasi persiapan menikah. (Unsplash/Duo Chen)

Hal itu langsung membuat ibunya murka. Tanpa basa-basi lagi, si ibu langsung membatalkan jasa wedding organizer. Dia tidak mau membayar untuk pernikahan putrinya sendiri.

Sehari setelah itu, si Bridezilla benar-benar gagal menikah. Pihak mempelai laki-laki memilih membatalkan rencana pernikahan. Barangkali mereka juga sangat kecewa dengan sikap calon mempelai perempuan.

 

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul Gagal Menikah Karena Masalah Sepele, Kisah Perempuan Ini Jadi Viral

Berita Terkait

Berita Terkini