Relationship

Tamu Pernikahan Terkejut Membaca Jadwal Pernikahan, Apa Isinya?

Sebuah menu makanan yang sangat anti mainstream disajikan saat pesta pernikahan.

Tinwarotul Fatonah | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash)

Dewiku.com - Ketika datang ke acara pernikahan, tidak ada yang ingin mendapatkan kejutan aneh. Jadi bisa bayangkan jika tiba di acara dan disajikan dengan sebuah menu yang sangat aneh.

Dilansir dari laman Mirror, kasus ini terjadi pada tamu yang menghadiri pernikahan pasangan bernama Theresa dan Jason, yang tidak bisa menahan tawa ketika mereka melihat kesalahan besar pada itinerary.

Dalam itinerary urutan berjalan untuk hari istimewa tersebut, kemudian sampai membaca apa yang ada di jadwal selanjutnya.

Ilustrasi upacara pernikahan. (Unsplash/Luis Tosta)
Ilustrasi upacara pernikahan. (Unsplash/Luis Tosta)

Pada pukul 3.30 sore, para tamu diberitahu bahwa akan ada ''ovarium kuda'' untuk mereka nikmati. Pasti siapa pun yang membacanya akan terkejut.

Mungkin bisa berasumsi ini adalah kesalahan mengeja yang lucu dan bahwa pasangan itu sebenarnya bermaksud untuk melayani tamu mereka dengan hours d'oeuvres, yang merupakan istilah Amerika untuk canapes.

Itinerary itu dibagikan pada akun Instagram @awkwardfamilyphotos, di mana sejauh ini telah disukai lebih dari 6.700 kali. Banyak netizen yang berkomentar di unggahan tersebut.

Jadwal pernikahan aneh. (Instagram/@awkwardfamilyphotos)
Jadwal pernikahan aneh. (Instagram/@awkwardfamilyphotos)

''Pada pernikahan seorang teman, aku tidak sabar menunggu jam 3.30!'' Komen salah satu netizen.

''Oh tidak ada yang mengatakan pesta seperti indung telur kuda,'' komen lainnya.

Kemudian seorang netizen berbagi saran untuk pasangan tersebut, ''Berhentilah mencoba sesuatu yang bukan berasal dari daerahmu dan panggil saja itu makanan pembuka.''

Berita Terkait

Berita Terkini