Terbukti, 5 Zodiak ini Bisa Jadi Teman Setia

Jadi teman aja setia, apalagi jadi pacar.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 09 Desember 2018 icon 17:30 WIB
Terbukti, 5 Zodiak ini Bisa Jadi Teman Setia

Ilustrasi Teman. (Unsplash)

Meski memiliki banyak teman, tentu tidak semuanya memiliki kedekatan yang sama. Selain itu tidak semua bisa selalu hadir dalam suka maupun duka. Kalau kamu ingin menemukan teman setia, ada baiknya lihat apa zodiaknya.

Sebab dilansir dari Boldsky, berikut lima daftar zodiak yang bisa jadi teman setia. Yuk simak!

1. Taurus
Taurus memahami arti persahabatan dan memahami emosi teman-teman mereka. Mungkin kadang Taurus akan bersikap aneh, tapi Taurus akan selalu muncul ketika kamu membutuhkannya. Itu sebabnya Taurus pantas disebut teman setia, terlebih ia memiliki dua kualitas : dedikasi dan kepercayaan.

Baca Juga: Ternyata Membaca Kepribadian Bisa Melalui Warna Favorit, Lho!

Ilustrasi teman cewek. (Unsplash)
Ilustrasi teman cewek. (Unsplash)

 

2. Cancer
Betapapun egoisnya Cancer dan pemahamannya sendiri tentang kehidupan serta tujuan yang sulit didebat, ia tetap memiliki hati yang peduli dan memahami tiap ucapan temannya. Oleh karena itu, Cancer akhirnya terbukti setia kepada teman-teman mereka.

3. Virgo
Virgo benar-benar mencintai sebagian besar orang di sekitar mereka. Bahkan jika itu adalah musuhnya, akan ada beberapa titik di mana Virgo akan menunjukkan kepedulian pada musuhnya itu.

Baca Juga: Deretan Jodoh Terbaik Sagitarius, Zodiak Aries Nomor Satu!

Virgo punya hati baik dan mudah memaafkan. Selain itu sikap jujur dan rela berkorbannya membuktikan kalau Virgo adalah teman setia.

Ilustrasi Teman. (Unsplash)
Ilustrasi Teman. (Unsplash)


4. Scorpio
Meskipun Scorpio cenderung tegas dan keras kepala, ia adalah orang yang akan pertama kali berdiri untuk seseorang ketika ia berada dalam kesulitan. Ketika membantu, Scorpio membuktikan diri bahwa ia sangat jujur dan setia pada teman-temannya.

5. Pisces
Kadang-kadang, ada kemungkinan Pisces akan terlibat secara berlebihan dalam pertemanan dan merusak kedamaian pikirannya sendiri. Tetapi meskipun berada dalam kondisi tidak nyaman dalam persahabatan, Pisces terbukti setia terhadap teman-temannya. Sikap senang membantu Pisces adalah karunia Tuhan yang membuatnya mampu mempertahankan kesetiaan dalam persahabatan maupun pertemanan.

Baca Juga: Nggak Ambil Pusing, 5 Zodiak Ini Paling Santai Hadapi Masalah

Bagaimana? Apakah kamu masuk salah satu zodiak yang bisa jadi teman setia?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI