Anti Mati Gaya, Ini 4 Lokasi Kencan untuk Pasangan Introvert

Bosan kencan di mall, sesekali coba alternatif di bawah ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 12 Desember 2018 icon 17:30 WIB
Anti Mati Gaya, Ini 4 Lokasi Kencan untuk Pasangan Introvert

Ilustrasi pasangan introvert. (Unsplash/Christopher Jolly)

Menentukan tempat kencan memang nggak mudah, apalagi jika itu melibatkan pasangan introvert. Yup, mereka membutuhkan lokasi kencan yang seru dan nggak bikin kalian mati gaya.

Ada beberapa tempat kencan bareng pasangan introvert yang DewiKu rekomendasikan untuk kamu. Simak, ya.

1. Taman bermain

Baca Juga: Girls, Hindari Deretan Makanan Ini Saat Berkencan

Kalau kalian bingung menentukan lokasi kencan, coba deh, sekali-sekali mendatangi taman bermain. Di sana kalian pasti bebas khawatir dan anti mati gaya karena ada banyak wahana yang menarik untuk dicoba. Kegiatan ini juga sangat baik untuk membangun bonding dengan pasangan, lho.

Taman bermain. (Pexels/Scott Webb)
Taman bermain. (Pexels/Scott Webb)

2. Toko buku

Nggak ada yang menyangka jika toko buku adalah salah satu lokasi kencan yang menarik, utamanya untuk pasangan introvert. Suasananya tenang dan tidak melibatkan banyak interaksi dengan orang lain. Cocok, deh!

Baca Juga: 3 Tips Agar Kencan Pertamamu Lancar

Solusi lainnya, kalian bisa mendatangi perpustakaan, toko musik, atau museum. Kalau salah satu dari kalian punya minat seni, mengunjungi pameran juga bisa jadi solusi bagus.

Ilustrasi toko buku. (Pexels/Zun Zun)
Ilustrasi toko buku. (Pexels/Zun Zun)

3. Piknik di taman

Ini mungkin terdengar kuno, tapi nggak ada salahnya kalian mencoba. Pilih salah satu taman yang ingin di datangi, dan bawa perlengkapan piknik secukupnya. Kegiatan ini sangat baik untuk pasangan introvert karena jauh dari keramaian.

Ilustrasi piknik. (Pexels/Leah Kelley)
Ilustrasi piknik. (Pexels/Leah Kelley)

4. Memasak

Nah lho, nggak pernah kepikiran kan, untuk kencan sambil masak di rumah? Sejauh ini, ide untuk masak di rumah adalah hal yang paling romatis, bahkan jika dibandingkan dengan dinner di restoran mahal sekalipun.

Memasak dengan pasangan membutuhkan kerja sama dan komunikasi intens, hal inilah yang akan membangun chemistry kamu dengan pasangan hingga hubungan kalian berjalan lebih baik.

Ilustrasi memasak. (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi memasak. (Pexels/Pixabay)

Gimana Girls, apakah kamu punya pasangan introvert? Jika iya, segera atur kencan di salah satu lokasi yang DewiKu sebutkan di atas. Semoga kencannya berjalan lancar ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI