Brooklyn Beckham Kepergok Gandengan Tangan dengan Hana Cross

Padahal sebelumnya pernah tersebar foto mesra Brooklyn Beckham dengan Lexi Wood.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Desember 2018 icon 20:00 WIB
Brooklyn Beckham Kepergok Gandengan Tangan dengan Hana Cross

Hana Cross. (Instagram/@hancross)

Brooklyn Beckham dan Hana Cross kepergok gandengan tangan saat menghadiri acara British Fashion Awards di Royal Albert Hall, London tempo hari. Menurut Female First, setelah menghadiri acara tersebut, keduanya menghabiskan malam bersama dan berpesta di sebuah lokasi private di sekitaran London Utara.

Hal ini tentu saja membuat geger netizen. Pasalnya sebelum menggandeng Hana Cross, Brooklyn yang baru putus dari Chloe Moretz, diketahui tengah dekat dengan model cantik Lexi Wood. Apalagi foto Brooklyn tengah ciuman mesra dengan Lexi sudah tersebar pada April lalu.

Hana Cross. (Instagram/@hancross)
Hana Cross. (Instagram/@hancross)

Rupanya hubungan Brooklyn dengan Lexi tidak awet. Terbukti, anak David Beckham ini sudah menggandeng tangan model cantik lainnya, yaitu Hana Cross.

Baca Juga: Heboh Foto Topless Victoria Beckham, Yakin Itu Nggak Pakai Baju?

Hana bukan model sembarangan. Dengan umurnya yang masih belia, dia sudah sering didapuk membawakan beberapa produk fesyen dari rumah mode ternama. Baru-baru ini, Hana Cross didaulat membintangi kampanye brand Fendi.

Hana Cross. (Instagram/@hancross)
Hana Cross. (Instagram/@hancross)

Menurut harian The Sun, Hana sudah cukup berpengalaman di bidang fesyen. Dirinya pernah tergabung dengan beberapa agensi model papan atas. Kombinasi antara rambut cokelat dan mata hijau milik Hana menjadikan wajahnya kerap menghiasi berbagai sampul majalah.

Sebelum kepergok gandengan tangan dengan Brooklyn Beckham, gadis kelahiran Kota Chipping Campden, Cotswolds, ini pernah dekat dengan bintang YouTube Lexy Panterra. Sama seperti Brooklyn dan Lexi, hubungan Hana dengan Lexy Pantera pun hanya seumur jagung.

Baca Juga: SK II Dorong Wanita untuk Percaya Diri Tampil Bare Skin

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI