Bertemu di Bangsal Bayi, Pasangan Ini Menikah 30 Tahun Kemudian

Jodoh sejak lahir?

By: Agung Pratnyawan icon Selasa, 18 Desember 2018 icon 08:00 WIB
Bertemu di Bangsal Bayi, Pasangan Ini Menikah 30 Tahun Kemudian

Ilustrasi upacara pernikahan. (Unsplash/Luis Tosta)

Pasangan yang penuh kasih ini bertemu pertama kali dan saling bertatapan di bangsal bersalin ketika mereka masih berusia beberapa hari di dunia. 30 tahun kemudian, mereka menikah dan kini sedang menanti kehadiran buah hati.

Dilansir dari laman Mirror, Jemma dan Daniel Langley dilahirkan hanya berbeda sehari di Rumah Sakit William Angliss di Melbourne, Australia.

Pada awalnya ibu mereka membuat mereka menjadi teman di bangsal persalinan dan mengabadikannya melalui foto-foto masa bayi. Tetapi jalan cinta sejati memang tidak pernah berjalan mulus. Mereka terpisah dan kehilangan kontak saat keluarga mereka tinggal berjauhan.

Baca Juga: Amazing, Hal Seru Ini yang Akan Kamu Alami Setelah Menikah

Bayi. (Unsplash/Rawpixel)
Bayi. (Unsplash/Rawpixel)

 

Setelah bertahun-tahun kemudian, suatu saat Jemma mengunjungi seorang penata rambut yang ternyata dia adalah saudara perempuan Daniel.

Di situ lah mereka akhirnya bertemu lagi. Pasangan ini mulai berkencan dan menjadi pasangan resmi pada tahun 2014.

Baca Juga: Unik, Pasangan Penggemar Harry Potter Menikah di Supermarket

''Ketika kamu bertemu lagi, kami benar-benar hanya tertarik satu sama lain. Aku benar-benar percaya pada takdir, dan saya pikir kami harus bersama,'' kata Jemma.

Kadang mereka masih tak habis pikir jika ternyata sudah mengenal dan menjadi salah satu orang yang pertama kali ditemui di dunia ini. Walaupun berpisah selama 28 tahun, mereka tidak ragu untuk menghabiskan masa depan bersama.

Pasangan menikah. (Pixabay/gpalmisanoadm)
Pasangan menikah. (Pixabay/gpalmisanoadm)

 

Setelah Daniel melamar Jemma dan menikah pada bulan April tahun lalu, kini pasangan ini sedang menunggu kehadiran buah hati pertama di bulan Maret tahun depan.

Baca Juga: Anti Mainstream, Wanita Ini Ajak Driver Ojol Kondangan

''Setiap kali kamu memberi tahu orang tentang cerita kita, mereka tidak bisa benar-benar percaya, karena itu sangat gila,'' ungkap Jemma.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI