Relationship

Berani Banget, Cewek Ini Putuskan Pacar saat Pesta Ulang Tahun

Ulang tahun malah putus.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Tiana Perea. (Twitter/@tianaperea__)
Tiana Perea. (Twitter/@tianaperea__)

Dewiku.com - Biasanya saat seorang cewek mengetahui kalau cowoknya sudah selingkuh, reaksi pertama yang mungkin dilakukan adalah menangis atau marah. Namun hal berbeda dilakukan cewek satu ini.

Dilansir dari Unilad, seorang cewek dari Texas menolak melakukan hal tersebut. Ia malah menunjukkan kebusukan pacar di depan semua orang saat pesta ulang tahunnya yang ke 22.

Cewek yang bernama Tiana Perea itu memilih untuk putus dengan cowoknya setelah menemukan pesan mesum yang dikirim ke cewek lain.

Tiana tidak ingin putus begitu saja. Ia memastikan bahwa momen perpisahan tersebut harus membuat si cowok sangat menyesal.

Tiana Perea. (Twitter/@tianaperea__)
Tiana Perea. (Twitter/@tianaperea__)

Ia pun sudah berencana mendokumentasikan semuanya dalam sebuah video yang ia unggah ke akun Twitter-nya. Sangat totalitas.

Video tersebut diunggah dengan caption, ''Apakah ini hal yang tepat untuk dilakukan ketika pacar Anda menipu Anda? @s_umana.''

Pada awal video, Tiana nampak tersenyum di depan kamera, bersiap-siap untuk menyampaikan semacam pidato di perayaan ulang tahun spesialnya.

''Saya ingin berterima kasih kepada Santos yang telah membuat saya menyadari bahwa saya layak mendapat yang lebih baik, karena setiap orang di sini tahu bahwa kamu sedang mencoba menjadi friends with benefit dengan cewek lain,'' ujarnya.

Gadis yang berulang tahun itu menyelesaikan pidatonya dengan mengatakan, ''Ya, jadi, jika kamu tidak mengetahuinya, kita sudah selesai dan kamu bisa keluar.''

Tiana Perea. (Twitter/@tianaperea__)
Tiana Perea. (Twitter/@tianaperea__)

Pada momen ini, salah satu temannya turun tangga dengan membawa tas Santos. Semua orang pun bersorak dan mengatakan kepadanya untuk keluar. Saat si cowok tukang selingkuh meninggalkan rumah, seluruh ruangan bersorak dan pesta ulang tahun berlanjut seperti tidak terjadi apa-apa.

Sejak diunggah pada 12 Desember 2018, video itu telah viral di Twitter dan meraih 234 ribu likes serta 57 ribu retweet.

Tiana menerima banyak pesan dukungan serta banyak dipuji oleh netizen karena keberaniannya. Kira-kira apakah kamu berani putuskan pacar yang selingkuh seperti Tiana?

Berita Terkait

Berita Terkini