Tambah Lagi, Bule Cantik Nikah dengan Cowok Indonesia

Bule cantik asal Finlandia nikah dengan cowok Indonesia.

By: Agung Pratnyawan icon Sabtu, 22 Desember 2018 icon 19:07 WIB
Tambah Lagi, Bule Cantik Nikah dengan Cowok Indonesia

Heru dan Nina. (Facebook/Edi Wiranata)

Belum surut kehebohan netizen tentang pernikahan viral yang terjadi pada pasangan beda budaya, Nur Khamid dan Polly Alexandria tempo hari, kini netizen kembali dihebohkan dengan pernikahan pasangan lain yang juga beda budaya. Sebuah postingan di akun Facebook Edi Wiranata memperlihatkan acara pernikahan antara Heru dan Nina, seorang cowok Indonesia dan bule cantik asal Finlandia.

Dalam postingan Edi, dijelaskan jika keduanya bertemu di daerah Senggigi dan saling jatuh cinta. Siapa sangka jika Heru, pria asli Lombok ini menarik hati Nina hingga cewek bule ini bersedia menjadi mualaf.

Pernikahan keduanya pun dilangsungkan pada tanggal 22 Desember 2018 di Ampenan, tempat kelahiran Heru.

Baca Juga: 7 Foto Mesra Cowok Magelang Nikahi Bule Cantik Ini Bikin Baper

Heru dan Nina. (Facebook/Edi Wiranata)
Heru dan Nina. (Facebook/Edi Wiranata)

Tidak ada resepsi mewah dalam pernikahan ini, dengan mas kawin 2 gram emas, Heru mantap mempersunting Nina.

Meskipun digelar sederhana, Nina tampil cantik dengan gaun pengantin modifikasi warna putih. Pada bagian atas, sekilas gaun yang dipakai Nina menyerupai kebaya, baju nasional khas Indonesa.

Namun jika dilihat lebih seksama, ternyata baju yang dipakai adalah gaun pengantin panjang yang dimodifikasi menyerupai kebaya.

Nina yang terlihat mengenakan kerudung transparan saat hari pernikahannya. Alih-alih terlihat seperti kerudung, Nina malah kelihatan seperti memakai veil khas pengantin berbudaya Eropa. Pada bagian dalam veil itu, terlihat jika rambut Nina ditata dengan sanggul.

Heru dan Nina. (Facebook/Edi Wiranata)
Heru dan Nina. (Facebook/Edi Wiranata)

Edi Wiranata, orang yang memposting foto ini mengatakan jika Kepala KUA yang mendampingi pernikahan  ini memberi wejangan agar Heru bisa membimbing Nina dengan baik.

''Ajarkan kepada istrimu tentang Islam yang sebenarnya, sehingga kalian hidup bahagia,'' tulis Edi mengutip wejangan dari Kepala KUA.

Gimana Girls, kalian sekarang percaya kan, kalau jarak nggak akan memisahkan pasangan yang berjodoh? Semoga langgeng sampai kakek nenek ya, Heru dan Nina.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI