Relationship

Nikah 20 tahun, Pria Ini Baru Sadar Ketiga Anaknya Hasil Perselingkuhan

Necdet bukan cuma dibohongi, tapi ditipu mentah-mentah.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Ilustrasi patah hati. (Pexels)
Ilustrasi patah hati. (Pexels)

Dewiku.com - Sedih, hancur, kaget dan marah mungkin bercampur jadi satu dalam pikiran pria ini. Pasalnya, dia nggak sadar sudah diselingkuhi istrinya selama 20 tahun. Bukan cuma itu, tiga anaknya bahkan hasil perselingkuhan semua.

Pria asal Turki yang bernama Necdet C ini mengatakan jika kini hidupnya hancur. Semua yang dia bangun sudah hilang bersama kepercayaannya pada sang istri.

''Seluruh hidup saya dibangun di atas kebohongan,'' ungkap Necdet seperti dilansir dari Hurriyet Daily News.

Pria 45 tahun ini bukan hanya dibohongi, tapi dipermainkan habis-habisan.

Saat dia menikah dengan istrinya, Ilkay Y, ayah mertua yang berasal dari desa yang sama dengannya mengatakan jika sebaiknya dia membelikan satu unit rumah untuk sang istri.

Necdet menyanggupi hal tersebut. Sedikit-demi sedikit, dia mengumpulkan uang untuk mewujudkan rumah sebagai hadiah untuk istrinya.

Ilustrasi patah hati
Ilustrasi patah hati. (Pexels)

Seiring berjalannya waktu, mereka bisa mewujudkan hal itu. Kehidupan pun berjalan semestinya dan keluarga kecil ini dikaruniai tiga orang buah hati.

Hingga suatu hari, istrinya kabur bersama laki-laki lain dan membawa serta anak-anaknya. Tidak terima, Necdet pun mempertahankan darah dagingnya. Namun, kenyataan pahit justru menghantamnya.

Anak yang setiap kelahirannya dia nantikan, ternyata bukan anak kandungnya. Ternyata itu adalah hasil perselingkuhan. Dengan alasan ini, Necdet tidak berhak atas hak asuh anak-anak yang dia besarkan.

Pada akhirnya Necdet seperti sudah jatuh lalu tertimpa tangga. Sang istri kabur dengan selingkuhannya dengan membawa semua yang menjadi 'haknya', termasuk anak dan satu unit rumah.

Ilustrasi perceraian. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/Free-Photos)

''Saya adalah orang yang memeluk mereka (anak-anak), yang membawa mereka pergi sekolah,'' ujarnya.

Necdet yang kini masih berjuang mempertahankan kepemilikan rumahnya itu berkata jika dia belajar banyak atas pengalaman buruk ini.

''Sekarang saya belajar dan mengetahui bahwa seluruh hidup saya adalah kebohongan,'' terang Necdet.

Bagaimana menurutmu? Semoga tidak ada yang pernah menghadapi masalah perselingkuhan sampai begitu rumit seperti Necdet, ya.

Berita Terkait

Berita Terkini