Karena Muak, Wanita Ini Jual Suaminya ke eBay

Jual suami? Kenapa ya?

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Minggu, 30 Desember 2018 icon 19:00 WIB
Karena Muak, Wanita Ini Jual Suaminya ke eBay

Ilustrasi suami istri. (Pexels)

Biasanya orang akan menjual barang bekas yang tidak terpakai di situs lelang. Tapi karena muak, seorang istri nekat mendaftarkan suaminya untuk dijual di situs lelang online eBay.

Wanita yang diketahui tinggal di Hamburg dan punya nama samaran Dorte. L ini telah mendaftarkan "suami bekasnya" di situs lelang online selama musim perayaan Natal.

Ia pun menawarkan suami bekasnya itu mulai dari EUR 16 atau Rp 266 ribu. Ia mematok harga tersebut karena merupakan angka keberuntungannya.

Baca Juga: Bercanda Sembarangan, Cowok Ini Lelang Kekasihnya di eBay

Dorte yang kini berusia 40 tahun mengklaim dalam iklan bahwa dia "muak" dengan cara-cara negatif suaminya memperlakukan dirinya selama ini.

Selain itu, meskipun mereka sudah menikah selama tujuh tahun, Dorte sudah tidak merasakan lagi ikatan sebagai suami istri.

Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Jack Finnigan)
Ilustrasi pasangan suami istri. (Unsplash/Jack Finnigan)

 

Dalam penawarannya, dia menulis begini, "Hai para wanita yang mungkin tertarik. Selama dua hari pertama Natal, saya menyadari bahwa kita tidak lagi bersama," tulisnya.

"Aku ingin melepaskan suamiku. Aku senang untuk menegosiasikan harga. Tapi tidak ada pertukaran. Tolong kirimkan aku pertanyaan melalui email," lanjutnya.

Dorte pun menambahkan, orang-orang yang ingin bertemu dengan suaminya disarankan agar mereka dapat menjemputnya pada Hari Natal.

Iklan penawaran yang berjudul "Suami, Bekas" itu memiliki banyak respons, tetapi sayangnya tidak ada tawaran nyata.

Karena cukup menjadi perbincangan, penawaran itu dimuat dalam surat kabar setempat. Dorte yang diwawancarai surat kabar tersebut berkata ia mendapat banyak umpan balik positif dan seseorang mengiriminya banyak emotikon yang tersenyum.

''Aku tidak ingin membuat drama dari itu semua. Itu hanya untuk hiburan,'' jelasnya.

Dorte menambahkan bahwa suaminya tidak menyadari iklan eBay-nya sampai surat kabar itu mengungkapkan semua kepadanya. Yup, jadi semua yang dilakukan Dorte itu cuma iseng, ada-ada saja ya.


Posting itu diiklankan sebagai "Suami, digunakan" dan berisi foto pohon Natal pasangan itu.

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI