Wajib Coba, Cara Membuat Pria Jatuh Cinta sesuai Zodiaknya

Buat pria Aquarius, kamu perlu energi ekstra.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 02 Januari 2019 icon 17:30 WIB
Wajib Coba, Cara Membuat Pria Jatuh Cinta sesuai Zodiaknya

Love. (Unsplash)

Banyak orang yang percaya cinta akan tumbuh dengan sendirinya selama masa pacaran, tapi ada juga yang memilih untuk menumbuhkannya. Jika kamu masuk dalam golongan kedua dan masih berjuang untuk membuat dia jatuh cinta, mengetahui dengan baik kepribadian pacar adalah mutlak. Namun jangan khawatir, kepribadian bisa dilihat dari zodiak, kok.

Dilansir dari All Women's Talk, berikut cara membuat pria jatuh cinta sesuai zodiaknya.

1. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Baca Juga: Ramalan Zodiak Januari 2019, Banyak Kebaikan Menghampiri

Pria Pisces senang jika mereka merasa memegang kendali. Jadi yang harus kamu lakukan untuk membuatnya jatuh cinta adalah membiarkannya memimpin!

2. Aquarius (21 Januari-18 Februari)

Cenderung sangat aktif sehingga yang harus kamu lakukan untuk memenangkan hati pria Aquarius adalah mencocokkan sikap dan aktivitas agar benar-benar menarik perhatiannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2019, Hore! Banyak yang Dapat Promosi

Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/Kaboompics)
Ilustrasi cinta. (Pixabay/Kaboompics)

3. Capricorn (22 Desember-20 Januari)

Cara menuju hati seorang Capricorn adalah dengan mendukung dalam semua tujuan dan ambisinya. Semakin kamu percaya padanya, semakin dalam ia akan jatuh cinta padamu.

4. Sagitarius (23 November-21 Desember)

Zodiak Sagitarius akan jatuh cinta padamu jika kamu tidak memberikannya sekaligus. Maksudnya, dia menyukai sensasi misteri, dan akan melakukan apa saja untuk mengenalmu lebih dalam dari waktu ke waktu.

Jika ingin membuat seorang pria jatuh cinta, kamu bisa melihat dari zodiak yang dimiliki. Dilansir dari All Women's Talk, berikut cara membuat pria jatuh cinta sesuai zodiaknya.

5. Scorpio  (23 Oktober-22 November)

Scorpio jatuh cinta jauh lebih cepat jika kamu mengubah pacaran menjadi serangkaian game. Ada sisi kompetitif yang tidak bisa dia kendalikan. Intinya jika sesuatu terasa seperti kontes, dia akan bertekad untuk menang.

6. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra mencintai wanita yang pekerja keras dan kuat. Jika kamu dapat menunjukkan padanya bahwa kamu menjalankan pekerjaan dan tanggung jawab dengan sangat serius, dia akan melihatnya sebagai hal yang sangat menarik.

Love. (Unsplash)
Love. (Unsplash)

7. Virgo (23 Agustus-22 September)

Diberi kasih sayang yang besar adalah apa yang akan membuat pria Virgo jatuh cinta. Mereka menyukai curahan kasih sayang di depan umum karena itu membuat mereka merasa dihargai. Pada dasarnya, zodiak ini suka saat orang lain memperhatikan mereka.

8. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Mungkin sedikit aneh, tapi pria Leo bakal jatuh cinta pada wanita yang 'agak' sulit didapat. Jadi, bertingkahlah hard to get dan tarik ulur untuk mendapatkan hatinya.

Bingung caranya membuat pria jatuh cinta? Dilansir dari All Women's Talk, berikut cara membuat pria jatuh cinta berdasarkan zodiak.

9. Cancer (22 Juni-22 Juli)

Kejujuran, kesetiaan, dan kepositifan adalah hal-hal yang dihargai oleh pria Cancer di atas segalanya. Dia menyukai wanita yang kuat, selalu berada di sisinya dan tidak akan mengkhianatinya.

10. Gemini (22 Mei-21 Juni)

Seorang Gemini suka dihibur. Jadi jika kamu dapat memberinya waktu, perhatian, dan tawa, kamu akan mendapat hatinya.

Pasangan kekasih. (Unsplash/Wesley Balten)
Pasangan kekasih. (Unsplash/Wesley Balten)

11. Taurus (20 April-21 Mei)

Komunikasi adalah hal yang paling penting bagi seorang Taurus, keterbukaan dan kejujuran adalah kunci untuk membuatnya jatuh cinta.

12. Aries (20 Maret-19 April)

Baca Juga: Jatuh Cinta di Kereta tapi Malu Kenalan, Cewek Ini Minta Tolong Netizen

Pria Aries menyukai segala sesuatu yang menantang karena sifat petualangnya. Jadilah pribadi mengasyikkan dan fleksibel serta tidak melakukan kegiatan monoton untuk memenangkan hati zodiak ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI