Relationship

Pria yang Telah Berselingkuh Ini Melamar Pacarnya di Malam Tahun Baru

Apa yang sebenarnya terjadi?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi pria selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi pria selingkuh. (Shutterstock)

Dewiku.com - Biasanya musim perayaan memang menjadi waktu yang khas untuk melamar seseorang yang dicintai. Namun, pria ini membuat kesalahan sendiri. Ia telah selingkuh, tapi karena terbawa suasana perayaan malam tahun baru, ia jadi melamar pacar aslinya.

Dilansir dari laman Mirror, ia mengklaim bahwa dia berencana untuk putus dengan pacarnya saat ini dan melamar seseorang yang menjadi selingkuhannya di tempat kerja.

Tetapi pada malam tahun baru, ketika ia melihat teman-temannya bertunangan, ia menjadi terbawa suasana dan meminta pacar yang sebenarnya untuk menikahinya.

Selingkuh. (Pixabay)
Selingkuh. (Pixabay)

 

Setelah itu ia mulai kebingungan. Akhirnya memutuskan untuk memposting rasa dilemanya di laman Reddit.

Ia menulis, ''Aku sudah berselingkuh dan ingin putus dengan pacarku. Aku membeli cincin itu untuk rekan kerja yang menjadi selingkuhanku. Aku merencanakan untuk melamarnya sampai liburan yang kami rencanakan.''

''Pada malam tahun baru, aku melamar pacarku yang sesungguhnya. Sudah diposting oleh temanku di Snapchat dan di laman Facebook pacarku,'' ungkapnya.

''Aku melihat orang-orang melamar kekasihnya, jadi aku ingin mengikuti mereka dan melamar pacarku,'' lanjutnya.

''Bisakah aku mengembalikan cincin dan membatalkan pertunangan?'' tanyanya.

Ilustrasi pria melamar kekasih. (Unsplash/Austin Pacheco)
Ilustrasi pria melamar kekasih. (Unsplash/Austin Pacheco)

 

Postingan tersebut memiliki lebih dari seratus komentar dari orang-orang yang menyampaikan bahwa pria tersebut sudah tak bisa berdiri lagi atau tidak bisa membatalkan lamaran tersebut.

Tapi ada salah satu netizen yang memberikan saran cukup terbuka. ''Namun ada solusinya, kamu bisa beri tahu tunanganmu tentang kesalahan itu. Kejujuran sebenarnya bisa jadi kebijakan terbaikmu di sini,'' sarannya.

Setelah itu pria ini menulis pembaruan di laman Redditnya. Ia mengatakan bahwa telah berpikir panjang dan matang. Kemudian memutuskan untuk tinggal bersama tunangannya dan merahasiakan perselingkuhannya.

Ilustrasi upacara pernikahan. (Unsplash/Luis Tosta)
Ilustrasi upacara pernikahan. (Unsplash/Luis Tosta)

 

''Aku sudah mengenal pacarku lebih lama dan ibuku menelponku mengatakan dia bahagia dan dia selalu menginginkan cucu. Aku tidak ingin mengecewakan ibuku,'' tulisnya.

Namun pria ini cukup khawatir, sebab ia takut jika selingkugannya akan memberitahukan bahwa mereka sudah pernah tidur bersama beberapa kali.

Banyak orang berkomentar lagi setelah pria itu memperbaharui tulisannya. Kebanyakan mereka mengatakan bahwa, dia menikah dengan alasan yang salah dan itu tidak akan berakhir baik.

Berita Terkait

Berita Terkini