Relationship

Selingkuh, Pria Ini Bikin Tato Pengakuan Dosa untuk Sang Istri

Sakit ditato di dada nggak sebanding dengan sakit hati gara-gara diselingkuhi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

ilustrasi tato. (Pixabay)
ilustrasi tato. (Pixabay)

Dewiku.com - Selingkuh adalah perbuatan yang sangat menyakitkan dan tak termaafkan. Membangun kembali kepercayaan dalam suatu hubungan setelah mengetahui pasangan tidak setia bisa sangat sulit. 

Dalam banyak kasus perselingkuhan, pihak yang dikhianati bisa jadi tidak akan pernah bisa mengatasi perilaku curang dari pasangan. Banyak hal yang tidak akan pernah kembali normal, minimal jadi sangat gampang curiga.

Dilansir dari laman Mirror, kisah ini datang dari seorang pria bernama Jose Torres yang berusaha keras untuk membuat istrinya mempercayai dirinya lagi setelah dia berbuat tidak setia dengan berselingkuh.

Ia membuat tato yang sangat besar dan memalukan di dadanya. Tato itu mencantumkan nama lengkap beserta sederet daftar hal-hal apa saja yang telah menyakiti sang istri selama pernikahan mereka.

Namun tato yang masih terlihat sangat merah dan pekat ini mengandung dua kesalahan ejaan yang sangat memalukan.

''Saya, Jose L. Torres mendapatkan tato secara suka rela pada 2 Januari 2019 sehingga saya bisa mendapatkan kepercayaan istri saya kembali atas rasa sakit dan penderitaan yang saya sebabkan dalam pernikahan kami,'' begitulah kalimat yang tertulis di dada Jose.

Pria ini bikin tato di dada setelah ketahuan selingkuh. (Instagram/@sickat_13)
Pria ini bikin tato di dada setelah ketahuan selingkuh. (Instagram/@sickat_13)

''Aku seorang: pembohong, penipu, manipulator, penipu, suka pelacur, tidak jujur dan tidak sopan,'' lanjut tulisan dalam tato itu.

Tato tersebut menutupi sebagian besar dadanya. Foto tato itu kemudian diunggah di media sosial dengan caption yang bertuliskan, ''Tidak seperti huruf yang bagus untuk memulai tahun ini. (Hanya untuk memperjelas, saya tidak tahu tato itu salah eja sampai mereka mulai membicarakannya).''

Unggahan ini tentu menarik banyak perhantian dan banyak orang yang kemudian juga langsung meninggalkan komentar mereka. Banyak juga yang menunjukkan kesalahan ejaan dalam desain tato berupa tulisan tidak sopan di dada pria itu.

''Salah satu mendapatkan perceraian yang cukup bagus,'' komentar salah satu netizen.

''Ini sangat lucu. Betapa kasihannya kamu,'' komentar netizen lainnya.

Bagaimana menurutmu? Ada yang sedang berjuang membangun kembali kepercayaan pasangan setelah kapok selingkuh?

Berita Terkait

Berita Terkini