Relationship

Siap Berumah Tangga, 3 Zodiak Ini Diprediksi akan Menikah di Tahun 2019

Doa terbaik untuk kalian.

Agung Pratnyawan | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi menikah dengan belahan jiwa terbaik. (Pixabay)
Ilustrasi menikah dengan belahan jiwa terbaik. (Pixabay)

Dewiku.com - Menikah adalah keputusan yang tidak gampang dan hampir menjadi impian semua orang. Apalagi jika pernikahan tersebut dilakukan bersama pasangan yang kita idamkan.

Dilansir dari laman Astrospeak, ada 3 zodiak diprediksi menikah di tahun 2019. Para pemilik zodiak ini akan menikah dengan seseorang yang mempunyai cinta luar biasa dan mengesankan untuknya.

Siapa saja ketiga zodiak tersebut? Cek di bawah ini, yuk!

1. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Zodiak Pisces mempunyai impian sejak lama yaitu menikah. Tahun ini momen pernikahan tersebut bisa terwujud. Tak ada yang lebih bahagia menikah dengan seseorang yang cintanya sangat tulus, seperti apa yang dirasakan oleh sang Pisces.

Pisces pun hanya menginginkan pernikahan sederhana yang akan mendatangkan kebahagiaan besar buat kedua pasangan, keluarga, dan juga sahabat mereka.

Menangis bahagia saat menikah. (Unsplash/Ben Konfrst)
Menangis bahagia saat menikah. (Unsplash/Ben Konfrst)

 

2. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius selalu berusaha dan berdoa. Ternyata tak sia-sia. Pemilik zodiak Sagitarius ini akhirnya menikah dengan seseorang yang memiliki cinta besar dan tulus untuknya.

Pernikahan Sagitarius dan pasangannya akan menjadi pernikahan yang langgeng hingga maut memisahkan keduanya.

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Perempuan mengenakan gaun pengantin. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)
Perempuan mengenakan gaun pengantin. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)

 

Salah satu zodiak yang diprediksi akan menikah di tahun 2019 adalah Scorpio. setelah menunggu sekian lama, tahun ini akhirnya pemilik zodiak Scorpio merasakan indahnya momen pernikahan.

Pemilik zodiak Scorpio merasakan indahnya momen pernikahan. Pemilik zodiak Scorpio menikah dengan sosok yang saling mencintai. Restu dari kedua orang tua semakin menambah kebahagiaan dalam perjalanan cinta pasangan ini.

Berita Terkait

Berita Terkini