Kayak Film Crazy Rich Asians, Cewek Ini Kaget Calon Suaminya Tajir Melintir

Keduanya berkenalan di media sosial.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 11 Januari 2019 icon 20:15 WIB
Kayak Film Crazy Rich Asians, Cewek Ini Kaget Calon Suaminya Tajir Melintir

Ilustrasi menikah. (Unsplash/Luis Tosta)

Crazy Rich Asians ternyata nggak cuma ada dalam film. Dalam dunia nyata, kisah ini dialami oleh Nguyen Van Anh, seorang cewek asal Vietnam. Dia juga awalnya juga nggak tahu kalau sang calon suami, Dang Tuan, adalah pria tajir melintir.

Van Anh berkenalan dengan Dang Tuan di media sosial. Dilansir dari World of Buzz, semua ini berawal ketika Van Anh menemukan foto idolanya di media sosial sedang berfoto dengan seorang pria. Lalu Van Anh mencari tahu pria tersebut dengan tujuan mengulik informasi tentang sang idola.

Rupanya, pria yang berfoto dengan idolanya itu mengatakan jika dia nggak kenal dengan idola Van Anh. Mereka murni cuma berfoto saja.

Baca Juga: Ngusir Pelakor Bikin Tajir, Intip Bisnis Unik Pria Ini

Setelah gagal mengumpulkan informasi tentang sang idola, komunikasi Van Anh dengan Dang Tuan ternyata nggak putus gitu aja. Keduanya masih sering bertegur sapa di media sosial.

Rupanya perasaan mereka tumbuh jadi rasa suka. Dang Tuan kemudian bercerita jika dia adalah orang Vietnam yang bekerja di Rusia. Keduanya kemudian saling berkomunikasi secara intens.

Ilustrasi kencan online. (Shutterstock)
Ilustrasi LDR. (Shutterstock)

Pada November 2016, Van Anh dan Dang Tuan resmi pacaran setelah PDKT jarak jauh selama setengah tahun. Mereka kemudian LDR selama 10 bulan. 

Baca Juga: Pekerjaan Idaman dari Media Sosial Ini Bikin Tajir Melintir

Setelah pacaran hampir setahun, keduanya pun mantap menikah. Namun, tentangan datang dari keluarga Van Anh. Mereka keberatan anak gadisnya dipersunting pria yang hanya kenal di media sosial.

Nggak kurang akal, Dang Tuan segera terbang ke Vietnam untuk meminta restu orangtua Van Anh secara langsung. Meski begitu, rupanya orangtua Van Anh tetap nggak yakin dengan Dang Tuan.

Namun berkat bujukan dari Dang Tuan, orangtua Van Anh akhirnya setuju anak gadisnya menikah dengan 'orang asing yang kenal dari internet'.

Ilustrasi pasangan. (Unsplash)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash)

Setelah mendapat restu, Van Anh terbang ke Rusia mengikuti Dang Tuan. Di sana mereka membicarakan tentang pernikahan. Saat datang ke Rusia pertama kali, Van Anh kaget setengah mati. Dia baru mengetahui sang calon suaminya ternyata tajir melintir.

Yup, Dang Tuan adalah seorang manajer umum yang bekerja di merek fashion ternama. Kekayaannya tentu saja melimpah ruah. Dang Tuan sengaja menyembunyikan status sosialnya karena dia nggak ingin Van Anh mencintainya hanya karena harta.

Mereka akhirnya menikah di sebuah hotel bintang lima di Hanoi dan hidup di Rusia. Kini pasangan ini sudah memiliki dua orang anak. So sweet ya, Girls. Mirip kisah Crazy Rich Asians, kan?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI