Nah lho, Ini 4 Tanda Mantan Menyesal Putus sama Kamu

Kode keras nih, Girls.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 14 Januari 2019 icon 18:00 WIB
Nah lho, Ini 4 Tanda Mantan Menyesal Putus sama Kamu

Ilustrasi menyesal putus sama mantan. (Pixabay)

Patah hati, putus cinta, hingga dikhianati mungkin menghiasi perjalanan cintamu di tahun 2018 kemarin. Sekarang sudah ganti tahun nih, Girls. Saatnya kamu move on dan berjuang untuk hari-hari yang lebih menyenangkan tanpa dia.

Btw, kamu udah tahu belum? Lalau mantan ngasih sinyal kayak begini, itu tandanya dia menyesal putus dengan kamu, lho. Waw, ayo buruan di cek. Apa aja sinyalnya?

Cari-cari alasan biar bisa telepon kamu

Baca Juga: Menohok, Ini Kata-Kata untuk Mantan Pacar dari Artis Hollywood

Nah, ini adalah sinyal paling umum yang diungkapkan mantan kalau dia menyesal putus sama kamu. Dia akan cari-cari alasan biar bisa keep contact sama kamu. Iya, kamu!

Bahkan, dia bakal cari-cari alasan aneh dan nggak penting biar bisa sekedar dengar suaramu. Kalau sudah begini, fiks, bendera kemenangan kamu yang pegang.

Ilustrasi telpon pacar. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi  terima telpon mantan pacar. (Unsplash/Rawpixel)

Caper di media sosial

Baca Juga: Jangan Paksakan, Ini Tanda Hatimu Belum Siap Pacaran Lagi

Mantan pacar --yang saat masih jadi pacar jarang kepo instastory kamu-- mendadak jadi rajin ngintip, terutama setiap kamu update di media sosial. Bahkan ketika kamu posting sesuatu di feed Instagram, dia akan jadi orang pertama yang memencet tombok like. Nah, bisa jadi dia lagi cari perhatian sama kamu.

Sering curhat ke sahabatmu

Duh, ini malah lebih aneh lagi. Sebenarnya dia sahabatmu atau sahabat mantanmu, sih? Kok, mendadak sering curhat gitu? Faktanya, sering curhat ke orang lain tentang hubungan kalian adalah kode keras kalau dia menyesal putus sama kamu. Wah, boleh GR, dong?

Ilustrasi ngobrol sama gebetan. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi curhat. (Unsplash/Rawpixel)

Mengakui semua kebohongannya

Poin terakhir ini biasanya dilakuin cowok kalau dia sudah hopeless banget sama kamu. Di satu sisi, dia masih menyimpan harapan biar bisa balikan sama kamu, tapi di sisi lain kamu ogah balik lagi.

Nah, jalan terakhir cara dia mengungkapkan perasaan adalah bikin pengakuan dosa. Siapa tahu kamu tergugah buat balikan setelah semua pengakuan jujurnya?

Baca Juga: Putus dari Selingkuhan, Pria Ini Minta Uangnya Dikembalikan

Itulah beberapa tanda dia menyesal putus dengan kamu. Ada sesuai dengan kondisimu sekarang?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI