Beruntung, 5 Zodiak Ini Akan Menemukan Cinta Sejati di 2019

Selamat tinggal status lajang!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 22 Januari 2019 icon 22:00 WIB
Beruntung, 5 Zodiak Ini Akan Menemukan Cinta Sejati di 2019

Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Aaron Burden)

Tahun baru dimulai, lembar kehidupan pun perlu diperbarui. Apa kabar dengan hati? Sepertinya perlu orang baru untuk mengisi. Beruntunglah kamu yang masuk daftar zodiak berikut, karena artinya kamu akan menemukan cinta di 2019 ini.

Dilansir dari Boldsky, berikut 5 zodiak yang diramalkan akan menemukan cinta di 2019. Yuk, baca terus!

1. Taurus

Baca Juga: Hore! 6 Zodiak Ini Akan Semakin Kaya di 2019

Ilustrasi Taurus / pixabay.com
Ilustrasi Taurus. (Pixabay)

Gairah dan kegembiraan akan menandai 2019 Taurus. Seseorang yang istimewa akan memasuki hidupnya tahun ini. Karena orang Taurus sudah dikenal sebagai zodiak emosional, tahun ini akan menawarkan kesempatan di mana Taurus mungkin bertemu dengan pasangan jiwa.

2. Gemini

Ilustrasi Gemini / pixabay,com
Ilustrasi Gemini. (Pixabay)

Sering terlihat menyendiri, zodiak Gemini akan lebih banyak bersosialisasi tahun ini. Pada 2019, mereka akan bertemu banyak orang. Nah, di antara orang-orang ini, ada kemungkinan Gemini bisa melihat cintanya. Saat musim pertengahan tahun, Gemini mungkin menemukan apa yang dikenal sebagai cinta sejati.

Baca Juga: Tidak Egois, 4 Zodiak Ini Paling Baik Membuat Kompromi

3. Virgo

Ilustrasi Virgo / pixabay,com
Ilustrasi Virgo. (Pixabay)

Virgo sangat ingin menghabiskan waktu bercinta dengan seseorang dan 2019 telah membawa mereka pada kesempatan ini. Virgo akan bertemu dengan seseorang yang telah ia incar sejak lama atau seseorang yang akan ia cintai.

Namun tidak perlu tergesa-gesa dalam menjalin hubungan bagi pemilik zodiak Virgo. Luangkan waktu untuk mencari tahu apakah hubungan itu benar-benar bisa berjalan lama.

Zodiak berikut ini diramalkan segera menemukan cinta di 2019. Selain Taurus, Gemini, dan Virgo, zodiak apa lagi, ya?

4. Scorpio

Ilustrasi Scorpio / pixabay.com
Ilustrasi Scorpio. (Pixabay)

Gairah cinta akan menguasai hati Scorpio selama beberapa bulan pertama tahun ini. Ramalan bintang cinta Scorpio pada tahun 2019 memprediksi bahwa ia mungkin menemukan seseorang yang sangat cocok. Sehingga hubungan tersebut bisa berlanjut menjadi pernikahan di tahun yang sama.

5. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2019, Inilah 3 Zodiak Kurang Beruntung

Ilustrasi Capricorn / pixabay,com
Ilustrasi Capricorn. (Pixabay)

Para Capricorn yang masih lajang kemungkinan besar akan melepas status lajang mereka tahun ini. Zodiak ini yang jatuh cinta dengan pekerjaan mereka sendiri mungkin berbagi cintanya pada orang lain yang baru saja mereka temui. Kunci untuk sukses melepas status lajang : Capricorn harus terbuka dan menyambut peluang untuk menemukan cintanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI