Kayak Seleb Korea, Reino Barack Main Lovestagram Bareng Syahrini?

Semakin berani go public, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 29 Januari 2019 icon 17:30 WIB
Kayak Seleb Korea, Reino Barack Main Lovestagram Bareng Syahrini?

Syahrini. (Suara.com/Dendi)

Biar aman dan tidak ketahuan para penggemar karena bisa mengancam karier, selebriti Korea kerap bermain lovestagram untuk mengungkapkan perhatian dan rasa sayang kepada gebetan atau kekasih mereka. Semacam saling memberikan kode melalui berbagai postingan di Instagram. Nah, apakah cara ini juga dipakai Reino Barack dan Syahrini?

Dilansir dari MataMata.com, meski sempat berkilah, tampaknya kini Reino Barack sudah tak bisa sembunyi-sembunyi lagi dengan Syahrini. Mereka seakan sudah tak malu-malu untuk mengekspresikan perasaan di media sosial.

Baru-baru ini, Reino Barack kepergok meninggalkan tanda cinta di postingan Syahrini. Entah kebetulan atau tidak, keterangan foto yang diunggah pelantun Sesuatu itu juga berbicara tentang cinta.

Baca Juga: Pamer Best Nine, Nongol Gambar Reino Barack di Foto Luna Maya

''Because, You Love Me!'' tulis Syahrini.

Reino Barack kemudian ketahuan menandai postingan itu dengan emoji hati warna ungu. Kenapa ungu, ya? Kenapa bukan merah?

Reino Barack meninggalkan tanda hati di postingan Syahrini. (Instagram/@lambe_turah)
Reino Barack meninggalkan tanda hati di postingan Syahrini. (Instagram/@lambe_turah)

Dikutip dari Hitekno.com, emoji hati warna ungu atau purple heart memiliki arti cinta kasih atau ekspresi pengertian. Biasanya emoji ini digunakan untuk Hari Ibu atau dalam menyampaikan pesan cinta antara anak-anak dan orangtua.

Baca Juga: Pacaran Lama, 7 Seleb Ini Gagal Bikin Janur Kuning Melengkung

Mengabaikan arti purple heart, komentar tanda cinta Reino Barack tersebut semakin menuai spekulasi publik. Sikap mantan kekasih Luna Maya itu semakin membuat penasaran.

Postingan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)
Postingan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Lovestagram Reino Barack dan Syahrini bukan cuma sekali ini saja. Sebelumnya, mereka pernah seolah memberi kode dengan sama-sama mengunggah angka 11. Syahrini sendiri mengartikan angka 11 sebagai jam rilis single terbarunya.

Baca Juga: Macho Abis, Ini Gaya Duda Keren yang Diberi Like oleh Luna Maya

Kedekatan Syahrini dan Reino Barack ini ternyata sudah diketahui oleh para sahabat di kalangan sosialita. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan jika Syahrini dan Reino Barack segera menikah tahun ini. (Uni Irmagani)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI