5 Zodiak Ini Memiliki Sifat Pemaaf sejak Lahir, Jarang Mendendam

Mereka terlahir jadi sosok pemaaf.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 30 Januari 2019 icon 06:15 WIB
5 Zodiak Ini Memiliki Sifat Pemaaf sejak Lahir, Jarang Mendendam

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Andreas Roanningen)

Bagi beberapa orang, memaafkan adalah hal yang cukup sulit. Apalagi jika orang tersebut adalah orang yang sangat kamu percaya. Namun dilansir dari Boldsky, berikut ada 5 zodiak yang memiliki sifat pemaaf sejak lahir.

Yuk, simak, siapa tahu salah satunya adalah zodiak kamu.

1. Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Tidak Bisa Diandalkan, Bikin Jengkel

Aries termasuk zodiak pemaaf. Aries bisa mungkin mudah marah karena jengkel dengan kesalahan terkecil maupun lelucon yang menyinggung hati.

Namun hati mereka segera meleleh dan memaafkan orang tersebut serta memberinya kesempatan kedua. Catat, ya, hanya yang kedua dan tidak ada yang ketiga.

Pasangan suami istri bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi berdebat. (Shutterstock)

2. Cancer

Baca Juga: Beruntung, 5 Zodiak Ini Akan Menemukan Cinta Sejati di 2019

Seorang cancer akan memberimu kesempatan kedua jika mereka bersimpati. Namun, ia juga waspada terhadap seseorang yang pernah mengkhianatinya.

Walau hubungan bisa membaik dan dekat kembali, zodiak Cancer mungkin tetap curiga untuk sekarang dan seterusnya.

Beberapa zodiak diyakini punya sifat pemaaf sejak lahir. Lalu, apa lagi yang termasuk zodiak pemaaf?

3. Libra

Libra yang baik hati jelas akan memaafkan, tetapi ia mungkin tidak percaya padamu lagi dalam hal yang sama. Sementara mereka sekali lagi memang akan mengembangkan ikatan yang baik dan berbagi gosip dan makanan, Libra akan berhati-hati untuk percaya lagi.

Terkadang, Libran bahkan menyalahkan diri sendiri atas perkelahian yang terjadi di antara kalian. Ia menghargai kejujuran, dan jika kamu jujur mengatakan kepadanya bahwa itu kesalahanmu, Libra akan memaafkan. Bagaimana pun, Libra termasuk zodiak pemaaf.

Ilustrasi berjabat tangan / Pixabay.com
Ilustrasi minta maaf. (Pixabay)

4. Sagitarius

Orang Sagitarius optimis dan selalu melihat sisi positif setiap orang. Dia mungkin akan menjebakmu untuk mengaku salah agar perdebatan segera berakhir. Namun, ketika perdebatan benar-benar membuatnya kesal, dia mungkin akan memilih untuk segera memaafkan, apalagi jika hal itu membantu kedua belah pihak jadi semakin dewasa.

5. Pisces

Melihat orang-orang Pisces, ia tampaknya pemikir yang mendalam, sangat serius tentang segala hal dan tidak memberi peluang kedua bagi siapa pun.

Namun di sisi lain, jika sudah pemilik zodiak ini terlalu mempercayai orang, ia akan mengembangkan ikatan kuat yang sangat emosional. Pisces tidak hanya akan memaafkan sekali, tetapi lagi dan lagi.

Baca Juga: Hore! 6 Zodiak Ini Akan Semakin Kaya di 2019

Itulah tadi beberapa zodiak yang diyakini punya sifat pemaaf sejak lahir. Apa kamu termasuk di antara zodiak pemaaf tadi?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI