Bak Cerita Film, Wanita Ini Pacari Pria yang Pernah Menolong Nyawanya

Ini yang namanya jodoh tak ke mana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 30 Januari 2019 icon 19:45 WIB
Bak Cerita Film, Wanita Ini Pacari Pria yang Pernah Menolong Nyawanya

Lin Xiaofen dan Lian Zhicheng. (Daily Mail)

Seorang wanita bernama Lin Xiaofen memiliki kisah cinta yang sangat romantis. Seperti di film-film drama, Lin Xiaofen pacaran dengan pria yang pernah menolong nyawanya. Hebatnya, semua ini terungkap setelah 11 tahun berlalu.

Dilansir dari China Times, Lin Xiaofen mengalami kecalakaan parah 11 tahun yang lalu. Tragedi itu membuatnya terluka cukup parah hingga hampir meregang nyawa. Dalam keadaan darurat itu, Lin membutuhkan banyak kantong darah dan platelet alias trombosit.

Beruntung, 10 kantong darah dan dua dosis platelet bisa dia dapatkan. Nyawa Lin selamat.

Baca Juga: Amnesia Setiap Hari, Wanita Ini Selalu Jatuh Cinta pada Pria yang Sama

Singkat cerita, setelah kejadian itu, Lin Xiaofen pindah dan merantau ke sebuah kota di kawasan utara Taiwan. Di kota yang bernama Hsinchu tersebut, dia bertemu dengan pria bernama Lian Zhicheng.

Keduanya saling jatuh cinta dan mereka menjalin hubungan asmara.

Lin Xiaofen dan Lian Zhicheng. (Daily Mail)
Lin Xiaofen dan Lian Zhicheng. (Daily Mail)

Suatu saat, sejoli ini sedang berbincang-bincang tentang pengalaman hidup. Lim dan Lian saling bertukar cerita hingga akhirnya sampai pada pengalaman nyaris meregang nyawa.

Baca Juga: Wanita Ini Jatuh Cinta pada Pencuri Ponselnya Sendiri

Berdasarkan obrolan itu, Lin Xiaofen tertarik untuk mencari tahu, siapa sosok yang telah menyelamakan nyawanya 11 tahun lalu. Dia penasaran, siapakah orang yang mendonorkan darah dan platelet untuknya.

Sebagai langkah awal, Lin langsung pihak rumah sakit di mana dia pernah dirawat dulu. Sayangnya, pihak rumah sakit tutup mulut dan enggan menyebar identitas pendonor.

Nggak kurang akal, Lin kemudian menghubungi pusat donor darah namun hasilnya sama. Atas alasan kode etik, mereka merahasiakan identitas pendonor. Lin terus merayu tanpa menyerah hingga akhirnya salah satu petugas bersedia memberikan nama belakang pendonor.

Ilustrasi donor darah. (Pexels/Raw Pixel)
Ilustrasi donor darah. (Pexels/Raw Pixel)

Lin kaget karena nama belakang pendonor sama dengan nama pacarnya, Lian. Lin kemudian menyebut nomor identitas Lian dan memastikan pada petugas apakah nomor ini akurat dengan nomor pendonor.

Giliran petugas yang kaget, karena nomor yang diberikan Lin sama persis dengan yang tertera di identitas pendonor.

Rupanya hasil kerja keras Lin dalam mencari tahu sosok penolong nyawanya berbuah manis. Lian, pria yang dia pacari sekarang adalah pahlawan yang menolong nyawanya 11 tahun lalu.

Baca Juga: Cewek Ini Keliling Dunia dan Hobi Foto Telanjang saat Traveling

Dalam tubuhnya, mengalir darah dan platelet Lian sehingga dia bisa bertahan hidup sampai sekarang. Kisah cinta mereka berakhir bahagia dan keduanya menikah pada Maret tahun lalu. Selamat ya, Lin dan Lian!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI