Ini 5 Ide Kencan Romantis ala Drama Korea

Siap-siap menciptakan momen baru dengan pasangan.

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 04 Februari 2019 icon 20:00 WIB
Ini 5 Ide Kencan Romantis ala Drama Korea

Ilustrasi kencan romantis dengan pasangan. (Unsplash/Andreas Roanningen)

Siapa yang di sini hobi banget nonton drama Korea? Hampir di setiap drama Korea menampilkan cerita cinta yang beradegan romantis. Selain menghibur, kisah cinta romantis itu juga bisa bikin kita baper maksimal.

Adegan romantis di drama Korea biasanya berada di latar tempat yang lucu dan tidak terduga. Kamu bisa banget lho praktekin kisah cinta ala drama Korea di kehidupan nyata bersama pasangan kamu.

Nah, di bawah ini ada beberapa ide kencan romantis ala drama Korea. Keep scrolling, Girls!

1. Jalan-jalan ke taman bermain

Taman bermain. (Pexels/Scott Webb)
Taman bermain. (Pexels/Scott Webb)

 

Mungkin sudah banyak pasangan yang membuat taman bermain menjadi salah satu tujuan untuk berkencan. Biar ada pengalaman baru, kalian bisa coba sesekali naik wahana menantang seperti roller coaster atau masuk ke rumah hantu.

Di momen-momen seperti ini, pasti kalian berdua bisa saling menggoda dan membuat pengalaman berkencan ini menjadi momen yang tak terlupakan.

2. Main claw machine

Tempat permainan seperti arcade tentunya mempunyai banyak pilihan buat main game machine. Pasti kalian tahu kalau dalam adegan drama Korea hampir selalu ada claw machine dengan hadiah boneka yang menggemaskan.

Kamu bisa menantang pacar untuk mendapatkan bonekanya. Meski tak selalu bisa mendapatkannya, pasti kalian berdua bisa sama-sama tertawa dan berusaha bersama untuk mendapatkan bonekanya. Terdengar menyenangkan bukan?

3. Travelling bersama

Mengabadikan momen matahari terbenam saat liburan. (Unsplash/Oziel Gómez)
Mengabadikan momen matahari terbenam saat liburan. (Unsplash/Oziel Gómez)

 

Jika kamu dan pasangan mempunyai jiwa petualang, kalian bisa mencoba travelling bersama ke wisata alam. Ini akan menambah pengalaman baru yang nggak terlupakan.

Jangan sampai lupa untuk mengabadikan momen kalian berfoto berdua.

4. Belajar budaya baru

Salah satu cara agar kalian tidak bosan dengan gaya kencan yang begitu-begitu saja adalah dengan mendatangi tempat yang sebelumnya belum pernah kalian datangi.

Di sana kalian bisa mencoba pengalaman baru dan menemukan sesuatu yang berharga. Dengan mencoba hal baru, kamu dan pasangan bisa belajar bersama.

5. Pergi ke pantai

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Fincanco)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Dani Fincanco)

 

Menjadi ide kencan romantis ala drama Korea yang sudah mainstream. Namun jangan salah, pantai selalu punya alasan yang bikin kita ketagihan untuk kembali ke sana.

Menikmati sunrise atau sunset, bermain ombak, atau hanya sekedar duduk manis di pinggir pantai sambil mengobrol itu sudah menjadi kencan romantis yang tak terlupakan.

Kencan di pantai adalah kencan sederhana yang romantis abis!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI