Wow! Pasangan Ini Menikah 12 Kali dalam 12 Bulan di 12 Negara Berbeda

Menikah 12 kali tapi dengan pasangan yang sama tentunya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 16 Februari 2019 icon 15:00 WIB
Wow! Pasangan Ini Menikah 12 Kali dalam 12 Bulan di 12 Negara Berbeda

Ilustrasi upacara pernikahan. (Unsplash/Luis Tosta)

Merencanakan sebuah pernikahan saja sudah cukup melelahkan karena begitu banyak hal yang harus diperhatikan. Namun, ribet persiapan menikah sepertinya bukan masalah bagi dua sejoli ini. Mereka bahkan menikah 12 kali dalam satu tahun di 12 negara berbeda.

Melansir dari Inside Edition, pasangan ini bernama Kenji dan Taylor Taniguchi. Mereka menikah untuk pertama kali di California. Setelah itu, mereka mengikat janji suci lagi di beberapa negara seperti, Italia, Irlandia, Thailand, Israel, Kuba, hingga Indonesia.

''Aku ingin memastikan dia memiliki sesuatu yang berkesan,'' ucap Kenji.

Baca Juga: Tidak Mengundang Sahabatnya Jadi Bridesmaid, Pengantin Ini Dikecam

Saat pernikahan mereka di California, mereka didampingi bersama keluarga dan para sahabat. Taylor mengenakan gaun pengantin neneknya. Namun para pernikahan-pernikahan setelahnya, ia diketahui mengenakan gaun berbeda.

''Aku telah menjadi seorang ratu,'' kata Taylor.

Ilustrasi persiapan menikah. (Unsplash/Duo Chen)
Ilustrasi persiapan menikah. (Unsplash/Duo Chen)

 

Baca Juga: Suku Ini Wariskan Budaya Cinta Satu Malam, Apa Faedahnya?

Taylor merupakan pramugari sebuah maskapai sehingga menurutnya bepergian adalah hal mudah. Namun tujuan favorit mereka adalah Jepang, yakni di mana Kenji melamar Taylor.

Melansir dari Telegraph, menikah disebut bisa membuat seseorang secara fisik lebih kuat. Para peneliti di University College London mempelajari lebih dari 20.000 orang di atas usia 60 di Inggris dan AS dan menemukan pria yang menikah berjalan lebih jauh dan lebih cepat daripada pria bercerai.

Ilustrasi gaun pernikahan. (Unsplash/Robert Oh)
Ilustrasi gaun pernikahan. (Unsplash/Robert Oh)

 

Para ahli pun percaya stres karena perceraian dapat berdampak buruk pada kesehatan fisik. ''Kami tidak tahu apakah orang yang lebih sehat cenderung untuk menikah atau ada sesuatu dari menikah yang meningkatkan kesehatan,'' kata Dr Natasha Wood, sang ketua penelitian.

Baca Juga: Pernikahan Anak di Malaysia Berhasil Dihentikan, Korbannya Masih 11 Tahun

Mungkin hal itu juga lah yang membuat pasangan ini bisa menikah 12 kali dan tidak semakin bahagia berkat setiap momen yang dibuat. (Himedik.com/Yuliana Sere)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI