Seorang Pria Ditembak Istrinya karena Perdebatan Kecil, Soal Apa?

Perdebatan kecil yang berakhir mengerikan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 21 Februari 2019 icon 18:00 WIB
Seorang Pria Ditembak Istrinya karena Perdebatan Kecil, Soal Apa?

Ilustrasi pistol. (Pixabay)

Perdebatan kecil dalam rumah tangga biasa terjadi. Namun bagaimanapun juga, semestinya bisa diselesaikan dengan cara baik-baik.

Dilansir dari World of Buzz, seorang pria ditembak oleh istrinya karena perdebatan kecil. Peristiwa mengejutkan ini terjadi di Kalasin, Thailand Jumat (15/2/2019) pekan lalu.

Menurut Harian Metro, awal dari kejadian naas itu bermula saat sedang makan malam romantis. Ratthasat (45) yang berprofesi sebagai dokter mengajja makan malam dengan istrinya, Mayura (44).

Baca Juga: Hasil Survei: Ibu Rumah Tangga Pantas Digaji Ratusan Juta Setiap Bulan

Saat menikmati kudapan, Mayura menanyakan penelepon misterius suaminya pada malam Valentine. Sang suami berusaha mengalihkan perhatiannya, tetapi Mayura tidak mau menyerah dan pertengkaran itu terus membara bahkan setelah mereka tiba di rumah.

Ilustrasi pistol. (Pixabay)
Ilustrasi pistol. (Pixabay)

Sayangnya, perbincangan yang memanas menjadi tidak terkendali ketika Mayura tiba-tiba mengeluarkan pistol 9mm dan melepaskan tembakan ke arah suaminya. Peluru menghantam pipi Ratthasat dan dia jatuh dalam genangan darah. Mayura pun menjadi panik ketika hal itu terjadi dan segera memanggil polisi.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, Mayura duduk di sebelah suaminya dan sebuah pistol ditemukan di lantai. Selain itu pakaian ditemukan berserakan di sekitar rumah karena beberapa alasan.

Baca Juga: Ini Lho, Selisih Umur Paling Ideal Bagi Pasangan Rumah Tangga

Pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Menurut juru bicara dari pihak berwenang, wanita itu mengklaim bahwa suaminya telah menerima panggilan telepon dari seseorang dan menunjukkan perilaku menghindar ketika dia ditanya tentang identitas penelepon.

Mayura sekarang didakwa dengan percobaan pembunuhan dan dia mungkin menghadapi hukuman yang lebih berat tergantung pada kondisi suaminya.

Baca Juga: Bikin Kulkas Cepat Rusak, Jangan Lakukan 5 Kebiasaan Ini

Dilaporkan bahwa suaminya terluka parah dan masih dirawat di rumah sakit. Sungguh 'perdebatan kecil' dalam rumah tangga yang berakhir mengerikan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI