Relationship

Pede, Jessica Iskandar Unggah Foto Nongkrong Bareng Calon Mertua

Captionnya Jessica Iskandar itu, lho...

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Jessica Iskandar. (Suara.com/Sumarni)
Jessica Iskandar. (Suara.com/Sumarni)

Dewiku.com - Artis Jessica Iskandar sepertinya sudah nggak sabar mengakhiri masa lajangnya. Dalam berbagai kesempatan, pacar Richard Kyle ini sering pamer foto mesra dengan kekasihnya.

Jessica Iskandar memang termasuk cewek yang ekspresif dan berani terang-terangan mengaku jika ingin mengakhiri masa lajang. Namun, sayangnya sang kekasih belum memberi tanda ingin melamar.

Kode nggak betah melajang ala Jessica Iskandar lagi-lagi diunggah di akun Instagramnya. Kali ini dia mengunggah kebersamaan dengan ibu Richard Kyle dengan caption sederhana tapi on point!

''Ketemu camer,'' tulisnya sambil diakhiri dengan emoji lambang hati warna merah.

Jessica Iskandar nongkrong bareng camer. (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar nongkrong bareng camer. (Instagram/@inijedar)

Dalam foto itu, baik Jessica maupun calon mertuanya tampak berpose akrab. Wina Kyle, ibu dari Richard malah terlihat hampir merangkul Jessica karena tangannya di letakkan di belakang punggung Jessica sehingga mereka terlihat sangat akrab.

Selain Jessica dan calon mertuanya, ada pula sosok Richard dan temannya dalam foto itu. Semuanya tampak sedang menikmati waktu sambil nongkrong di sebuah restoran.

Jessica Iskandar. (Instagram/@jessicaiskandar)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Instagram/@jessicaiskandar)

Melihat postingan ini, banyak netizen yang mengomentari sosok calon mertua Jessica Iskandar ini. Pasalnya, wajah Wina Kyle memang terlihat awet muda. Keduanya bahkan tampak seumuran dalam foto tersebut.

FYI, Wina adalah ibu dari Richard Kyle yang merupakan wanita berdarah Indonesia murni, sedangkan suaminya, Martin Kyle adalah pria berkebangsaan Inggris.

Berita Terkait

Berita Terkini