Kocak, Wanita Ini Bagikan Daftar Aturan Pacar dari Kakeknya

Pernah dapat aturan pacar dari kakek juga?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 22 Februari 2019 icon 06:45 WIB
Kocak, Wanita Ini Bagikan Daftar Aturan Pacar dari Kakeknya

Amie McHugh. (Instagram/@am.iemchugh)

Biasanya, orang tua yang sangat protektif pada calon pacar anaknya. Tetapi seorang kakek telah menjadi viral setelah ia memberi daftar 'Aturan Pacar' yang harus dipatuhi lelaki yang akan mendekati cucunya.

Dilansir dari UNILAD, bagi Amie McHugh yang berusia 21 tahun dari Airdrie di Lanarkshire, Skotlandia, sang kakek adalah pelindungnya.

Lewat akun Twitter pribadinya pada Sabtu (16/2/2019) lalu, Amie membagikan tangkapan layar soal aturan pacar yang dibuat oleh kakeknya, William.

Daftar aturan pacar itu dikirimkan melalui WhatsApp dan semuanya diketik dengan huruf kapital. Total ada 10 aturan yang disebutkan.

Amie dan William. (Instagram/@am.iemchugh)
Amie dan William. (Instagram/@am.iemchugh)

''Aturan 1: Dia harus RC [Katolik Roma]. Aturan 2: Dia harus menjadi pendukung Celtic. Aturan 3: Dia pasti bekerja. Aturan 4: Saya harus menyukainya. Aturan 5: Dia pasti menyukaiku,'' tulis kakeknya.

''Aturan 6: Dia harus kaya secara finansial. Aturan 7: Dia tidak boleh melihat gadis lain saat dalam hubungan ini. Aturan 8: Dia pasti sangat baik. Aturan 9: Dia harus punya mobil. Aturan 10: Setiap kali di perusahaan saya dia harus menawarkan untuk membayar tagihan. Ok, itu saja sejauh ini,'' tambah William.

Amie McHugh. (Twitter/@a1mchugh97)
Amie McHugh. (Twitter/@a1mchugh97)

Tweet itu menjadi viral dan mendapat lebih dari 6.000 likes. Netizen pun menyukai hubungan erat antara Amie dengan kakeknya.

Berbicara kepada UNILAD, Amie mengatakan dia tidak terlalu terkejut ketika dia menerima daftar karena kakeknya secara teratur mengirim 'pesan konyol'.

''Saya hanya tertawa karena dia selalu mengirimi saya pesan gila di WhatsApp sehingga tidak mengejutkan ketika saya melihatnya. Aku dan dia sangat dekat, kami selalu begitu,'' ungkap Amie.

Tapi tidak berhenti sampai di situ, William mengisyaratkan mungkin bakal ada lebih banyak 'aturan pacar' ke depannya. Manis sekali ya hubungan kakek dan cucu ini!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI