Bikin Haru, Wanita Tanpa Lengan dan Lutut Menemukan Cinta Sejati

Cinta sejati yang tanpa mengenal kekurangan fisik.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Februari 2019 icon 12:00 WIB
Bikin Haru, Wanita Tanpa Lengan dan Lutut Menemukan Cinta Sejati

Jlissa Austin. (YouTube/BarCroft TV)

Jlissa Austin lahir dengan kondisi tanpa lengan dan lutut. Dokter memberi tahu keluarganya bahwa dia tidak akan pernah bisa berjalan atau menjalani kehidupan normal.

Tapi dilansir dari Metro, wanita yang kini berusia 30 tahun itu tidak hanya mematahkan prediksi dokter. Sebab ia tidak hanya membuka bisnis rambutnya sendiri, tapi juga akan segera menikah.

Kekurangan fisik tidak menghalanginya untuk melakukan berbagai aktivitas. ''Tugas sehari-hari yang masih bisa saya lakukan. Saya menyikat gigi, menggunakan ponsel, bekerja setiap hari dan keluar dan bersosialisasi sendiri,'' ungkap wanita asal Texas, Amerika itu.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Harus Berjuang Keras dalam Menemukan Cinta

Jlissa Austin dan Jonathan. (YouTube/BarCroft TV)
Jlissa Austin dan Jonathan. (YouTube/BarCroft TV)

Dia mengatakan di antara semua prestasinya, dia paling bahagia telah menemukan jodohnya, yakni Jonathan, yang dia temui 13 tahun lalu.

Pasangan ini memulai hubungan sebagai teman bertahun-tahun yang lalu dan akhirnya jatuh cinta. Sekarang mereka bersemangat untuk menjadi suami dan istri.

''Saya tidak berpikir itu akan terjadi pada saya - bertemu seseorang seperti ini. Rasanya senang mengetahui bahwa Johnathan ada di sisiku,'' kata Jlissa memberi tahu BarcroftT V.

Baca Juga: Beruntung, 5 Zodiak Ini Akan Menemukan Cinta Sejati di 2019

Jlissa Austin dan Jonathan. (YouTube/BarCroft TV)
Jlissa Austin dan Jonathan. (YouTube/BarCroft TV)

Ketika orang-orang melihat mereka jalan berdua, beberapa dari mereka menjabat tangan Johnathan dan berkata salut padanya.

''Kami berdua benar-benar menantikan pernikahan kami sekarang,'' tambah Jlissa. Sekarang dirinya merasa sangat beruntung karena bisa melakukan banyak hal sendirian maupun dengan bantuan Jonathan.

Bagi Jlissa, kata ''tidak bisa'' tidak ada dalam kamusnya. Ia ingin memberitahu semua orang, khususnya yang punya kondisi serupa untuk tetap kuat dan menjadi diri sendiri.

Baca Juga: Cie, 5 Zodiak Ini Siap Memulai Kisah Cinta Baru di Tahun 2019

''Aku benar-benar bangga pada diriku sendiri dan seberapa jauh aku berjuang,'' kata Jlissa.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI