Curigaan Banget, 6 Zodiak Ini Punya Trust Issue Terparah

Zodiak Virgo salah satunya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 25 Februari 2019 icon 14:45 WIB
Curigaan Banget, 6 Zodiak Ini Punya Trust Issue Terparah

Ilustrasi trust issue. (Unsplash/Julia Caesar)

Kepercayaan adalah segala sesuatu yang ingin kita rasakan ketika kita berada di sekitar orang lain. Sayangnya, beberapa orang mungkin memiliki trust issue atau sulit percaya pada orang lain. Hal itu rupanya juga bisa diamati berdasarkan zodiak.

Beberapa zodiak secara naluriah mengetahui bahwa kepercayaan akan sulit ditemukan di dunia ini. Dilansir dari Your Tango, berikut zodiak yang punya trust issue terparah.

1. Virgo

Baca Juga: 4 Zodiak yang Selalu Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

Sosok Virgo percaya jika mereka lebih sedikit percaya, akan lebih sedikit merasa sakit hati. Maka dari itu, Virgo akan dengan senang hati berjalan menjauh dari situasi dan orang-orang yang tidak mereka percayai.

2. Gemini

Sebenarnya Gemini ingin menaruh kepercayaan, tetapi pengalaman telah membentuk perasaan mereka tentang apa yang diharapkan dalam diri seseorang biasanya tidak berakhir baik. Di sisi lain, Gemini menganggap hal ini sebagai cara untuk ''hati-hati''.

Baca Juga: Duh, 6 Zodiak Ini Paling Rentan Depresi

Ilustrasi trust issue. (Unsplash/Priscilla du Preez)
Ilustrasi trust issue. (Unsplash/Priscilla du Preez)

3. Sagitarius

Sosok Sagitarius sebenarnya cukup naif. Ia tidak mempertimbangkan banyak hal saat menaruh seluruh kepercayaan pada seseorang. Masalahnya, sekali dikecewakan ia akan benar-benar terluka dan sulit diobati. Inilah yang membuatnya memiliki trust issue.

4. Leo

Zodiak Leo tidak bisa dikhianati, sebab mereka tidak bisa dibodohi dan tidak tahan dengan orang lain yang merusak kepercayaan suci mereka.

Jika hal itu terjadi, Leo akan membangun dinding pelindung lebih tinggi lagi dan memastikan tidak ada yang bisa meruntuhkannya.

Bisa dipercaya. (Unsplash/Rawpixel)
Bisa dipercaya. (Unsplash/Rawpixel)

5. Aries

Seorang Aries memiliki banyak hal dalam pikirannya. Tak jarang, hasil overthinking tersebut menghasilkan skenario yang membuat mereka paranoid sendiri. Hal itu berlaku pula pada masalah kepercayaan.

6. Scorpio

Baca Juga: Cintanya Terlalu Kuat, 5 Zodiak Ini Sulit Melepaskan Orang Tersayang

Zodiak yang punya trust issue terparah berikutnya adalah Scorpio. Scorpio mengharapkan keteraturan dan kesempurnaan. Untuk itu, ia benar-benar memeriksa setiap orang di sekelilingnya agar tidak merusak harapannya. Jika ia menemukan seseorang yang berpotensi merusaknya, Scorpio tidak segan menyingkirkannya dengan cepat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI