Sering Pamer Kemesraan, Artis Ini Ternyata Nggak Semanis di Instagram

Duh, idolanya siapa nih?

By: Vika Widiastuti icon Kamis, 28 Februari 2019 icon 07:45 WIB
Sering Pamer Kemesraan, Artis Ini Ternyata Nggak Semanis di Instagram

Lee Jeong Hoon. (Suara/Sumarni)

Pamer kemesraan di Instagram bukan fenomena baru belakangan ini. Banyak anak muda yang sering pamer kemesraan termasuk pasangan artis. Sayangnya, beberapa diantara mereka ada yang ketahuan kalau sikapnya nggak semanis di Instagram. Hmm, kelakuan siapa ya?

Al Ghazali
Al Ghazali dan Alyssa Daguise adalah salah satu pasangan yang sering pamer kemesraan di media sosial. Sayangnya kemesraan ini harus dinodai dengan rekaman video yang menunjukkan sikap kasar Al pada Alyssa.

Al Ghazali terlihat mendorong kekasihnya itu dengan kasar. Rona kemarahan nggak bisa ditutupi dari wajah Al, meski begitu banyak juga mengatakan jika Al tengah mabuk kala itu. Entah mana yang benar yang jelas keduanya nggak pernah memberi klarifikasi apapun hingga saat ini.

Baca Juga: Bajunya Dinilai Terlalu Seksi, Vicy Melanie Cuma Nurut Kevin Aprilio

Al Ghazali. (Suara/Wahyu Tri Laksono)
Al Ghazali. (Suara/Wahyu Tri Laksono)

 

Lee Jeong Hoon
Siapa yang nggak kenal dengan artis Korea yang merintis karier di Indonesia ini. Lee Jeong Hoon selama ini terlihat begitu mesra dengan istrinya, Moa Aeim.

Dibalik semua kemesraan itu, ternyata mereka juga pernah tertangkap kamera tengah bertengkar menjelang pernikahan lho. Ternyata dunia nyata memang nggak semanis dunia maya ya?

Baca Juga: Makin Cantik Berambut Pendek, Ini 5 Gaya Alyssa Daguise

Lee Jeong Hoon. (Suara/Sumarni)
Lee Jeong Hoon. (Suara/Sumarni)

 

Verrel Bramasta
Verrel dan Natasha Wilona memang terkenal paling sering pamer kemesraan. Foto-foto mesra mereka sering tersebar di media sosial dan bikin iri jutaan netizen. Eitss, jangan iri dulu Girls, ternyata pasangan ini nggak semanis di Instagram lho.

Setahun lalu, Verrel Bramasta pernah terekam kamera wartawan tengah bertengkar dengan Natasha. Meskipun Verrel berusaha mengingatkan Natasha bahwa kamera wartawan tengah standby, tapi Natasha yang terlajur ngambek seolah nggak peduli.

''Ada wartawan disini,'' ujar Verrel.

Baca Juga: Ngeri, Ini 5 Dampak Buruk Umbar Kemesraan di Media Sosial

Verrel Bramasta. (Suara/Ismail)
Verrel Bramasta. (Suara/Ismail)

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI