Relationship

Minta Balikan tapi Ditolak, Pria Ini Nekat Lukai Mantan Pacar

Untung udah jadi mantan pacar, ya.

Tinwarotul Fatonah | Kintan Sekarwangi

Pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Dewiku.com - Pasti ada alasan kuat di setiap keputusan untuk mengakhiri hubungan. Namun memang kadang masih ada kesempatan kedua untuk memperbaikinya.

Sayangnya ada rasa kecewa yang dirasakan seorang pria setelah permintaannya untuk kembali berhubungan dengan mantan pacarnya alias balikan ditolak oleh sang mantan. Gara-gara kejadian penolakan balikan tersebut, pria itu nekat lukai mantan pacar.

Dilansir dari laman World of Buzz, seorang wanita asal Malaysia mengalami luka-luka di bagian wajah setelah berdebat dengan mantan pacarnya.

Pasangan suami istri bertengkar. (Shutterstock)
Pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Peristiwa penganiyayan tersebut terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Damansara Jaya, Petaling Jaya.

Wanita yang menjadi korban tersebut baru berusia 24 tahun. Ia ditebas dengan alat tajam di bagian bibir hingga atas pipi kanannya.

Seseorang yang tega melukai dirinya tak lain adalah mantan pacarnya sendiri. Mantan pacarnya yang merupakan pria Bangladesh itu tega melukai wanita yang ia cintai karena rasa tak terima niatnya untuk mengajak balikan ditolak.

''Korban dalam kondisi stabil setelah menerima perawatan. Berdasarkan informasi yang diberikan, polisi telah menangkap tersangka yang berusia 20-an. Penyelidikan mengungkapkan bahwa tersangka adalah mantan pacar korban,'' kata kepala polisi distrik Petaling Jaya, Modh Zani Che Din.

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Luiz Galves)
Ilustrasi wanita sedang terluka. (Unsplash/Luiz Galves)

Kasus kekerasan ini pun akan diselidiki di bawah hukum 326 KUHP karena secara sengaja menyebabkan luka oleh senjata berbahaya.

Setelah berita kekerasan ini menjadi viral di media sosial, banyak netizen yang ikut bersimpati dan tulus mendoakan kesembuhan wanita tersebut.

Kebanyakan dari mereka pun juga berharap akibat kekerasan tersebut tidak akan meninggalkan bekas luka di wajahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini