Lady Gaga Buka Suara Soal Isu Cinlok dengan Bradley Cooper

Cinlok nggak sih?

By: Tinwarotul Fatonah icon Jumat, 01 Maret 2019 icon 15:35 WIB
Lady Gaga Buka Suara Soal Isu Cinlok dengan Bradley Cooper

Lady Gaga di Oscar 2019. (Instagram/@ladygaga)

Lady Gaga akhirnya angkat bicara tentang isu cinlok antara dirinya dengan Bradley Cooper. Gaga mengatakan jika wajar saja dirinya dan Bradley terlihat seperti kekasih karena lagu yang mereka bawakan memang bercerita tentang itu.

Menurut Lady Gaga, lagu 'Shallow' berbicara soal cinta dan kesan itulah yang ingin dia tampilkan ketika membawakan lagu tersebut.

''Penonton melihat cinta dan itu yang ingin kami tampilkan untuk kalian. Ini lagu tentang cinta,'' ujarnya ketika diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah acara 'Jimmyy Kimmel Live'.

Baca Juga: Lady Gaga Bicara tentang Impian dan Perjuangan di Panggung Oscar 2019

Sebelumnya, Gaga juga mengatakan jika media sosial berperan penting atas menyebarnya isu ini. Lady Gaga bahkan mengatakan jika media sosial adalah toiletnya internet.

Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar 2019. (Instagram/@ladygaga)
Lady Gaga dan Bradley Cooper di Oscar 2019. (Instagram/@ladygaga)

''Media sosial, jujur saja, adalah toiletnya internet dan dampaknya ke budaya pop benar-benar bukan kepalang," kata Lady Gaga.

FYI, isu cinlok antara Lady Gaga dengan Bradley Cooper sempat merebak karena keduanya membawakan lagu 'Shallow' begitu mesra saat menghadiri acara Oscar 2019.

Baca Juga: Tampil di Oscar 2019, Lady Gaga Pakai Kalung Berlian Ratusan Miliar

Lagu tersebut merupakan soundtrack film 'A Star is Born' yang dibintangi keduanya.

Baca Juga: Diduga Cinlok dengan Bradley Cooper, Lady Gaga Batal Nikah

Kabarnya, kekasih Bradley Cooper, Irina Shayk cemburu berat pada Lady Gaga dan berujung pada aksi unfollow Instagram Lady Gaga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI