Standarnya Tinggi, 5 Zodiak Ini Sangat Pemilih Soal Pasangan

Awas, terlalu pemilih soal pasangan bisa kelamaan jomblo.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 18 Maret 2019 icon 21:30 WIB
Standarnya Tinggi, 5 Zodiak Ini Sangat Pemilih Soal Pasangan

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Tidak ada yang ingin mengulangi kesalahan yang sama, begitupun soal cinta. Setiap orang pasti punya standar masing-masing dalam memilih calon pasangan. Tapi untuk zodiak berikut ini, standar mereka sepertinya kelewat tinggi.

Dilansir dari Your Tango, 5 zodiak ini sangat pemilih soal pasangan.

1. Leo

Baca Juga: Nggak Suka Keramaian, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Santai di Rumah

Standar Leo sangatlah tinggi dan mereka selalu menganggap serius suatu hubungan. Itu sebabnya Leo benar-benar meluangkan banyak waktu ketika memilih jodoh. Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Ketertarikan fisik dan emosional harus hidup berdampingan.

Love. (Unsplash)
Love. (Unsplash)

2. Libra

Sikap pilih-pilih Libra datang dari sifat bimbangnya. Mereka menimbang semua pro dan kontra, ketakutan dan kemungkinan, dan semua 'bagaimana' sebelum membuat keputusan akhir mereka untuk berkencan dengan seseorang.

Baca Juga: Cara Flirting pada Gebetan Berdasarkan Zodiak, Kamu Termasuk yang Mana?

3. Aquarius

Zodiak Aquarius tidak ingin yang biasa-biasa saja. Itu sebabnya mereka menunggu seseorang yang unik dan istimewa. Aquarius mengharapkan seseorang dengan tingkat intelektual minimal sama dan tidak jatuh dalam stereotip. Tentunya butuh waktu lama untuk menemukan itu semua.

Love. (Unsplash)
Love. (Unsplash)

4. Scorpio

Orang yang diinginkan Scorpio tidak mudah ditemukan. Scorpio menginginkan seseorang yang mencintai, menghargai, dan membuatnya merasa istimewa. Di sisi lain, Scorpio juga menginginkan sosok yang langsung paham tanpa ia bicara.

5. Virgo

Memilih seseorang untuk menjalin hubungan adalah proses yang kompleks untuk Virgo. Mereka adalah zodiak perfeksionis. Mereka berharap banyak dari diri mereka sendiri, bahkan berharap lebih banyak dari pasangan mereka.

Baca Juga: Terlalu Jujur, Ini 5 Zodiak yang Tidak Pandai Berbohong

Standar mereka memang tinggi. Virgo bahkan tidak akan segan menolak kencan mereka yang menganggapnya hanya cadangan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI