Tidak Bisa Tahan Diri, 4 Zodiak Ini Paling Suka Stalking Mantan

Stalking mantan adalah rutinitas mereka.

By: Dinar Surya Oktarini icon Sabtu, 23 Maret 2019 icon 21:00 WIB
Tidak Bisa Tahan Diri, 4 Zodiak Ini Paling Suka Stalking Mantan

Ilustrasi stalking media sosial Instagram mantan. (Unsplash/Erik Lucatero)

Move on bisa jadi hal yang sangat sulit bagi banyak orang. Tiba-tiba sosok mantan muncul dalam benak dan yang kamu lakukan adalah segera membuka media sosial dan stalking mantan.

Apakah kamu masih sering stalking mantan? Kalau iya, mungkin kamu termasuk salah satu dari deretan zodiak berikut ini. Dilansir dari Elite Daily, berikut zodiak yang paling suka stalking mantan.

1. Taurus
Taurus adalah salah sosok yang penuh kasih dan hangat. Tetapi mereka juga salah satu yang paling posesif ketika sudah jatuh cinta. Jadi, ketika segalanya tidak berjalan seperti yang diinginkan Taurus, mereka bisa menjadi sangat keras kepala untuk melepaskan. Akibatnya, mereka selalu stalking media sosial mantan. Taurus hanya ingin tahu apa yang bisa membuat mantan bisa hidup tanpanya.

Baca Juga: Jago Mengambil Hati, 5 Zodiak Ini Pintar Bicara

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Rawpixel)

 

2. Cancer
Untuk Cancer yang berhati-hati, membuka diri terhadap seseorang yang baru adalah sebuah tantangan, terutama jika mereka pernah terluka sebelumnya. Ketika hubungan itu tidak berhasil, Cancer merasakan sakit dan kekecewaan yang kuat. Alih-alih melepaskan, mereka malah memegang lebih erat dan tidak dapat berhenti melihat media sosial mantan.

3. Virgo
Ketika hubungannya berakhir, move on bisa sangat sulit bagi Virgo. Si perfeksionis satu ini merasa perlu tahu mengapa hubungannya gagal. Mereka membutuhkan penutupan dan jawaban atas apa yang salah, sehingga mereka menyusuri media sosial mantan untuk menemukannya.

Baca Juga: Menyebalkan, Deretan Zodiak Ini Bisa Bikin Gila!

Baca Juga: Bukan Egois, 4 Zodiak Ini Mementingkan Diri Sendiri untuk Kebaikan

4. Scorpio
Ketika hubungan tidak berjalan seperti yang mereka harapkan, tidak hanya hati Scorpio yang terluka, tapi juga harga dirinya. Rasa sakit sering berubah menjadi kecemburuan atau bahkan obsesi (dalam beberapa kasus yang lebih serius). Jadi jangan heran bila Scorpio tidak bisa menahan diri untuk stalking mantan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI