Bak Bandung Bondowoso, Cowok Ini Sudah Penuhi Syarat Kencan tapi Tetap Apes

April Mop bikin kacau dan apes.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 April 2019 icon 09:45 WIB
Bak Bandung Bondowoso, Cowok Ini Sudah Penuhi Syarat Kencan tapi Tetap Apes

Ilustrasi handphone iPhone. (Unsplash/Tyler)

Masih ingat kisah Roro Jonggrang yang dilamar Bandung Bondowoso dan meminta 1000 candi sebagai syaratnya? Hal ini juga terjadi di dunia nyata lho. Hanya saja bukan dalam bentuk candi, melainkan Retweet.

Baru-baru ini pemilik akun Twitter @dawamuzzikri mengajak seorang cewek untuk pergi nonton bioskop bareng. Ia mengutarakan keinginannya melalui pesan langsung atau direct message (DM) di Instagram.

Mendapat ajakan nonton, cewek yang tidak diketahui identitasnya ini memberi syarat kencan yang cukup unik. Ia meminta si cowok mendapatkan 1.000 retweet kurang dari semalam.

Baca Juga: April Mop Kelabu, Wanita Ini Meninggal Dikerjai Suaminya

Meski tidak memiliki ribuan follower, cowok ini tetap menyanggupi. ''Dear twitter, please do your magic. Yg rt w doain g masup neraka. Aamiin,'' tulisnya.

Syarat kencan 1000 retweet. (Twitter/@dawamuzzikri)
Syarat kencan 1000 retweet. (Twitter/@dawamuzzikri)

Berkat netizen yang baik hati, cuitannya viral di Twitter. Kurang dari 24 jam, ia sudah melebihi target 1.000 retweet yang harus dipenuhi. Dengan begitu, seharusnya cowok ini telah memenuhi syarat dan bisa mengajak cewek tersebut nonton bareng.

Meski sudah memenuhi syarat kencan yang diberikan, tapi ternyata cowok malah apes banget. Ketika diberikan bukti kalau ia bisa mengumpulkan lebih dari 1.000 sebelum pukul 9 malam, sang cewek tiba-tiba menolak. ''Maap gajadi, kamu jele,'' begitu alasannya.

Baca Juga: Menyentuh Hati, Lihat Sikap Manis Bocah 11 Tahun Ini pada Ibunya

Cowok ini pun sangat patah hati. Perjuangannya lalu mendapat banyak perhatian dari netizen yang ikut sedih.

Syarat kencan 1000 retweet. (Twitter/@dawamuzzikri)
Syarat kencan 1000 retweet. (Twitter/@dawamuzzikri)

Namun ternyata cerita tidak berhenti sampai di situ. Selang beberapa jam, akun @dawamuzzikri masih melanjutkan utas tersebut.

''Maap, w bego. Maap w bucyn. Dan maap acc doi w sensor karna takut dan gamau doi di hujat karna hal bodoh yg udh w lakuin. Ini pure kesalahan gw.''

Baca Juga: Fenomena Panggilan Sayang, Selebtwit: Ada yang Lebih Menjijikan dari Ini?

Rupanya si cewek tidak benar-benar menolak. Ia hanya melakukan prank dalam rangka April Mop. Duh, bikin gemes aja. Pernah punya cerita ajakan nonton bioskop bareng yang tak kalah kocak?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI