Relationship

Sedih, Istri Miliuner Ini Hidup Satu Atap dengan Selingkuhan Suaminya

Kisah hidup Heather Bird sangat pahit.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rima Suliastini

Heather Bird. (Instagram/@heatherbirdtchenguiz)
Heather Bird. (Instagram/@heatherbirdtchenguiz)

Dewiku.com - Heather Bird nggak pernah menyangka jika hidupnya harus dilewati dengan kisah yang cukup pahit. Dia kini harus hidup satu atap dengan suami dan selingkuhan suaminya yang jauh lebih seksi.

Dikabarkan Express, Heather memang sudah lama berpisah dengan suaminya, miliuner asal London, Robert Tchenguis. Meskipun masih berstatus suami istri, keduanya sudah sepakat pisah ranjang sejak 10 tahun lalu.

Sayangnya keputusan itu membawanya pada kisah yang lebih pahit. Dia harus rela hidup satu atap dengan suami dan selingkuhan suaminya, Julia Dybowska yang berumur 27 tahun alias 30 tahun lebih muda dari dirinya.

Heather Bird. (Instagram/@heatherbirdtchenguiz)
Heather Bird. (Instagram/@heatherbirdtchenguiz)

 

Tinggal di sebuah rumah mewah senilai Rp 373 miliar Heather, Robert dan Julia sudah menandai areanya masing-masing.

Jika Heather dan 2 anaknya cukup leluasa beraktivitas di lantai bawah maka suami dan selingkuhannya tinggal di lantai paling atas.

Meskipun hidup bergelimang harta, Heather mengaku hidupnya kini lebih sulit dari bayangannya. Dia seolah tak punya pilihan dan harus hidup satu atap dengan Julia yang muda cantik.

''Dia tipe wanita model yang sering dilihat di Instagram. Sementara, saya tidak lagi berukuran delapan atau 10. Aku tidak gemuk, tapi aku cukup berisi,'' ungkapnya pada Express.

Julia Dybowska. (Instagram/@juliadybowska)
Julia Dybowska. (Instagram/@juliadybowska)

 

''Kadang aku minum anggur merah untuk mematikan perasaanku," curhatnya.

Heather dan Robert menikah tahun 2005 dan memasuki tahun ketiga mereka mulai goyah. Heather disebut nggak tahan dengan sikap playboy suaminya yang suka pesta dan wanita cantik.

Berita Terkait

Berita Terkini