Masuk Deretan Bucin, 4 Zodiak Ini Rela Berkorban Demi Cinta

Duh, cinta boleh tapi pakai logika juga ya.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 08 April 2019 icon 21:00 WIB
Masuk Deretan Bucin, 4 Zodiak Ini Rela Berkorban Demi Cinta

Ilustrasi pasangan. (Pixabay)

Jika sekarang kamu merasakan melakukan terlalu banyak usaha dalam hubungan percintaan, bisa dibilang kamu adalah seorang bucin. Ternyata ada beberapa zodiak yang rela berkorban demi cinta dan bisa masuk dalam deretan bucin. Siapa saja mereka?

Berjuang demi cinta memang jadi hal yang benar. Hal yang salah adalah ketika kamu berjuang sendirian atau terlalu berkorban demi cinta padahal pasanganmu tidak melalukan apapun.

Ngomong-ngomong masalah zodiak, ternyata tak semua bisa memberikan cinta kepada pasangan dan berusaha melakukan yang terbaik.

Jadi kira-kira zodiak apa saja yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam menjalin sebuah hubungan cinta. Cek di bawah ini yuk!

1. Capricorn

Ilustrasi pasangan tak bahagia. (Unsplash/Henri Pham)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Henri Pham)

Zodiak ini terkenal memiliki sikap tangguh sehingga dapat menjalani hubungan yang cukup panjang dengan pasangan. Biasanya Capricorn membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menumbuhkan kepercayaan terhadap pasangan.

Saat memutuskan berkomitmen dengan seseorang, Capricorn akan mempertahankan hubungan tersebut untuk waktu yang lama. Hal ini berhubungan dengan mengapa zodiak ini terus menerus mempertahankan hubungan yang bahkan telah membuat dirinya terluka.

Pada dasarnya Capricorn masih bisa menyelamatkan diri dari rasa sakit dan kesedihan dengan membuat keputusan tentang kejelasan hubungannya bersama pasangan. Itulah sebabnya dirinya selalu memberikan yang terbaik untuk hubungan percintaannya.

2. Scorpio

Zodiak yang memiliki sifat sangat mencintai saat jatuh cinta adalah Scorpio. Kamu juga memiliki sifat kepekaan yang tinggi, jadi membuat waktu awal hubungan akan menjadi penilaian yang tinggi.

Ketika pasangan sudah bisa melewati enam bulan bersama Scorpio, hubungan kedepannya diprediksi akan diisi dengan hal-hal yang manis.

Scorpio memang zodiak yang senang dengan hal-hal lucu yang diberikan pasangannya. Scorpio cenderung suka mempelajari pasangan dengan detail. Jadi, zodiak ini senang menjalani pendekatan dengan santai dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan.

3. Libra

Ilustrasi pasangan tak bahagia tapi tetap bersama. (Unsplash/Nathan Dumlao)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Nathan Dumlao)

Salah satu zodiak yang sangat dikaitkan dengan sifat yang romantis dan penuh cinta adalah Libra. Zodiak ini memiliki komitmen yang sangat tinggi, bahkan ketika telah berpisah, Libra akan tetap merasa terikat dengan orang yang dicintainya.

Hubungan akan berjalan dengan baik saat Libra memberikan keseimbangan kepada pasangannya. Saat Libra sudah menemukan keselarasan dengan pasangannya. Setelah itu akan mudah melalui hubungan dengan penuh kepercayaan.

4. Taurus

Salah satu zodiak yang masuk deretan bucin karena rela berkorban demi cinta adalah Taurus. Zodiak ini cenderung memiliki perasaan yang sangat tulus dari dalam hatinya.

Taurus memiliki rasa yang kuat dan tidak mudah goyah. Ketika mencintai dengan tulus dan dikhianati, hal ini akan sangat membekas dalam hati seorang Taurus.

Zodiak ini juga memiliki sifat yang posesif yang bisa dikontrol secara baik dengan memberikan ruang bagi pasangan. Jadi gimana nih Taurus bukankah benar begitu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI