Relationship

Cara Unik Menghukum Pelakor, Dibikin Malu Pakai Poster Jalanan

Strategi jitu untuk menghukum pelakor.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati

Memergoki pasangan selingkuh. (Shutterstock)
Memergoki pasangan selingkuh. (Shutterstock)

Dewiku.com - Setiap orang memiliki pilihan dalam menyelesaikan masalah. Contohnya dalam menghadapi masalah perselingkuhan dan pelakor, bisa dengan emosi atau cara unik tertentu.

Akun Twitter @larasramone baru-baru ini menangkap cara unik seorang istri menghukum pelakor. ''Mav ini istri yang diselingkuhi kerja di agency mana, SY SUKA KREATIFITASNYA,'' tulisnya.

Dalam postingan tersebut, terlihat akun tersebut menangkap sebuah poster dengan foto wajah wanita berjilbab hitam bertuliskan 'Pelakor'.

Pelakor dipermalukan pakai poster. (Twitter/@larasramone)
Pelakor dipermalukan pakai poster. (Twitter/@larasramone)

Dalam poster tersebut juga tertulis, ''Kenali wajah pelacur dengan santet, pelet, sejuta susuk agar tidak ada lagi laki2 korban berikutnya.''

Tidak berhenti sampai di situ. Pada bagian atas poster, tercantum sebuah nomor, sedangkan di bagian paling bawah terdapat nama si pelakor, yakni Naila Farha.

Dari postingan tersebut, diketahui kalau akun @larasramone menemukannya tertempel pada sebuah tiang di halte busway dukuh atas 2, Jakarta Selatan.

Postingan yang memperlihatkan bagaimana pelakor dipermalukan itu sudah menarik lebih dari 4 ribu retweets dan 2 ribu likes. Banyak netizen yang memberi tanggapan positif dan mendukung si pembuatnya.

''Ini mah tutorial ampuh mempermalukan pelakor,'' komentar salah satu netizen.

''ASIK BANGET INI HSHSHS KENAPA SI AK SUKA KALO LIHAT ISTRI-ISTRI BERANI SPEAK UP TERUS NGELAWAN KEJAHATAN SUAMI HAHAHAHAHAHA,'' tambah yang lain.

Pelakor dipermalukan pakai poster. (Twitter/@larasramone)
Pelakor dipermalukan pakai poster. (Twitter/@larasramone)

Namun, rupanya tidak hanya satu poster yang dibuat. Sebab akun @larasramone memberikan kelanjutan tambahan, di mana ada poster lain yang memperlihatkan pelakor tersebut dengan isi pesan berbeda.

Poster kedua itu ia temukan di akun Instagram @makrumpita. Di sini, identitas pelakor dicantumkan lebih detail hingga pekerjaannya dan rentang waktu perselingkuhan antara suaminya. Bahkan, di situ juga terdapat foto mereka berdua.

Sungguh cara unik dan ampuh mempermalukan pelakor, nih! Berniat menirunya?

Berita Terkait

Berita Terkini