Tidak Tanggung Jawab, 6 Zodiak Ini Selalu Menyalahkan Orang Lain

Zodiak ini merasa paling benar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 April 2019 icon 22:15 WIB
Tidak Tanggung Jawab, 6 Zodiak Ini Selalu Menyalahkan Orang Lain

Ilustrasi galak. (Pexels)

Beberapa orang tidak bisa dianggap bertanggung jawab atas tindakan mereka, bahkan jika mereka tahu bahwa mereka lah yang melakukan kerusakan. Tidak heran mereka selalu menyalahkan orang lain dan kecenderungan tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Perilaku buruk seseorang rupanya bisa dilihat dari zodiak. Melansir dari Your Tango, berikut zodiak yang selalu menyalahkan orang lain.

1. Aquarius

Baca Juga: Terkenal Supel, 6 Zodiak Ini Bisa Berteman dengan Siapa Saja

Aquarius menemukan kesalahan pada semua orang kecuali dirinya sendiri. Jika ada yang menyalahkannya, Aquarius akan mengabaikan mereka karena mempertimbangkan hal ini. Aquarius cenderung menyalahkan orang lain atas segala hal yang salah dalam hidupnya.

Ilustrasi cewek sendiri. (Unsplash)
Ilustrasi cewek. (Unsplash)

2. Gemini

Beberapa Gemini dipanggil sebagai Master of Deflection, yakni seseorang yang hanya menghargai kemenangannya. Ketika konflik muncul, ia menganggap itu selalu salah orang lain. Dia tidak bertanggung jawab atas tindakannya, tetapi dia siap menyalahkan siapa pun.

Baca Juga: Masuk Deretan Bucin, 4 Zodiak Ini Rela Berkorban Demi Cinta

3. Virgo

Dalam pikiran Virgo, ia sempurna dan semua keputusannya adalah yang terbaik. Jika ada sesuatu dalam hidup Virgo yang tidak berjalan sesuai rencananya, ia berpikir itu pasti kesalahan orang lain. Zodiak ini merasa tidak perlu bertanggung jawab atas hal-hal dalam hidupnya yang tidak berhasil.

Ilustrasi marah. (Pixabay/Goumbik)
Ilustrasi marah. (Pixabay/Goumbik)

4. Capricorn

Capricorn tidak suka mendengar bahwa ia telah menyakiti seseorang. Ketika dia melakukannya, dia segera mencari cara untuk keluar dari perasaan sedih. Caranya dengan menyalahkan mereka. Capricorn bisa sedingin es, menyalahkan, mengarahkan jari, lalu berjalan pergi.

5. Cancer

Cancer ingin membuat orang lain terkesan menganggap dirinya tanpa cacat dan berhati terbuka. Padahal sebenarnya Cancer selalu takut dicap negatif. Jadi ketika ia melakukan hal yang buruk, sengaja atau tidak, ia akan menyalahkan orang lain.

6. Libra

Baca Juga: Tidak Suka Ribet, 6 Zodiak Ini Anti-drama

Libra adalah salah satu zodiak yang menganggap diri mereka tidak mungkin tidak benar, setiap saat. Libra menertawakan semua orang dan diam-diam menyalahkan mereka semua atas rasa sakit yang dideritanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI