Ustaz Yusuf Mansur Menggombali Istri, Netizen Shalawat Berjamaah

Ustaz Yusuf Mansur ternyata juga bisa gombal.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 12 April 2019 icon 12:30 WIB
Ustaz Yusuf Mansur Menggombali Istri, Netizen Shalawat Berjamaah

Ustaz Yusuf Mansur. (Suara.com/Adhitya Himawan)

Ustaz Yusuf Mansur dikenal sebagai salah satu pemuka agama yang aktif berdakwah di media sosial. Namun tak hanya berdakwah, ayah dari Wirda Mansur ini sering mengunggah kesehariannya, mulai dari pandangan politik hingga rumah tangga.

Baru-baru ini ia mengunggah tangkapan layar dengan sang istri. Di situ, terlihat Ustaz Yusuf Mansur sedang menggombali istrinya, Siti Maemunah.

Pada Siti Maemunah, ia mengungkapkan rasa rindu dengan emoji romantis disertai gombalan bak remaja yang sedang kasmaran.

''Belom menikah? Nih baca chat ini, sambil ngebayangin bisa ngechat dengan yang disayangi, yang dikasihi. Dalam keadaan jadi suami atau jadi istri. Sambil shalawat ya ngebayanginnya,'' tulis Ustaz Yusuf Mansur di caption.

Gombalan Ustad Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew)
Gombalan Ustaz Yusuf Mansur. (Instagram/@yusufmansurnew)

Ustaz Yusuf Mansur memang selalu mengajak followers di Instagram untuk bershalawat saat menginginkan sesuatu, tak terkecuali jika ingin mendapatkan kehidupan rumah tangga yang mesra.

Melihat unggahan tersebut, netizen shalawat berjamaah di kolom komentar. Banyak pula di antara mereka yang mendoakan agar kehidupan rumah tangga Ustaz Yusuf Mansur terus langgeng.

''Sholawat yuk sayang sholawat,'' komentar salah satu netizen. ''Please tad please,,, anak muda bangett inimahhh.''

''Heheheheh romantiisss abiisss taadd. Allahumma sholi'ala sayyidina Muhammad,'' tambah yang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI