Relationship

Sahabat Dibully Istri, Pria Ini Sekarang Membenci Istrinya

Sang istri sampai bikin identitas palsu.

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati

Pasangan suami istri bertengkar. (Shutterstock)
Pasangan suami istri bertengkar. (Shutterstock)

Dewiku.com - Seorang suami tercengang ketika mengetahui bahwa istrinya melakukan bullying pada sahabat perempuannya. Istrinya ingin menghancurkan hidup sang sahabat.

Dilansir dari Metro, suami yang tidak diketahui namanya itu mengungkapkan semuanya di Reddit. Istrinya terobsesi dengan cyberstalking dan membuat identitas palsu sahabatnya yang bernama Laura.

Ia membuat beberapa akun media sosial dan halaman Linkedin palsu untuk menjatuhkan Laura dalam pekerjaan serta kehidupan pribadinya. Tidak diketahui motif di balik tindakan ekstremnya itu.

Istrinya bahkan mengatakan pada manajer Laura bahwa dia adalah pecandu narkoba dan selingkuh dengan suaminya.

Pasangan suami istri bertengkar. (Shutterstock)
Pasangan suami istri bertengkar. (Shutterstock)

 

Tapi Laura kemudian membalik keadaan dengan mengumpulkan semua bukti dan berhasil menggugat wanita tersebut. Kini, si suami membenci istrinya akan semua kebohongan yang telah dilakukan.

Sang suami mengatakan, dia harus membayar gugatan dengan mengosongkan semua tabungannya dan menjual barang-barang. "Masalah saya saat ini adalah berusaha untuk melewati kebencian dan kemarahan yang saya rasakan terhadap istri saya," tulisnya.

Sang suami pun menjelaskan bagaimana bullying online terjadi lebih dari setahun ketika istrinya terus menyebarkan kebohongan tentang Laura, yang sedang hamil.

Dia menulis bahwa dia merasa sedih untuk Laura yang takut bahwa semua stres dan kecemasan akan membahayakan bayinya.

Netizen pun bersimpati pada Laura dan tidak dapat memahami mengapa istrinya melakukan semua itu. "Istri saya belum pernah melakukan hal gila ini sebelumnya," komentar salah satu netizen.

Tindakan yang cukup gila. Bagaimana menurutmu?

Berita Terkini