Sudah 42 Tahun, Jerry Yan Pemeran Tao Ming Tse Malah Makin Tampan

Makin tua makin tampan.

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 15 April 2019 icon 21:30 WIB
Sudah 42 Tahun, Jerry Yan Pemeran Tao Ming Tse Malah Makin Tampan

Jerry Yan. (Instagram/@jerryyan143)

Generasi 90an pasti tidak asing dengan drama Taiwan "Meteor Garden". Drama legendaris ini sempat meledak di tahun 2002 lalu dan sempat dibuat beberapa versi di berbagai negara.

Saking populer dan punya basis fans yang besar, drama ini bahkan dibuat ulang dengan para pemain baru yang jauh lebih muda.

Dalam sebuah acara televisi lokal, berjudul Ace vs Ace Jerry Yan menunjukkan kemampuan aktingnya. Ia kembali melakoni adegan perpisahan dengan Shan Cai. Namun, kali ini Jerry harus beradu akting dengan Shen Yue, pemeran Shan Cai dari generasi kedua.

Jerry Yan. (Twitter/@neustarcoll)
Jerry Yan. (Twitter/@neustarcoll)

 

Salah satu pengguna Twitter asal Indonesia mengunggah ulang cuplikan video dari acara tersebut. Banyak netizen yang memuji akting keduanya melalui kolom komentar unggahan itu.

Mereka juga memuji Jerry Yan yang nampak tak bertambah tua sedikitpun. Padahal, usianya kini sudah menginjak 42 tahun.

Jerry Yan dan Shen Yue memang memiliki jarak usia yang sangat jauh. Tapi dalam adegan tersebut, jarak usia keduanya tak lagi nampak. Jerry Yan makin tampan dan nampak awet muda seperti kemunculannya pertama kali di serial Meteor Garden.

Jerry Yan. (Instagram/@jrryyan143)
Jerry Yan. (Instagram/@jerryyan143)

 

Di acara tersebut, mereka menunjukkan akting yang sangat kompak. Keduanya menunjukkan chemistry dan begitu menghayati peran masing-masing.

Tangis mereka di adegan perpisahan yang sangat ikonik itu terasa begitu nyata. Jerry Yan membuktikan generasi pertama dari serial ini tak bisa begitu saja dilupakan.

Video yang diunggah oleh akun twitter bernama @neustarcoll ini telah di-retweet dan disukai oleh lebih dari dua ribu pengguna twitter. "Om jerry gantengan tua ya?" komentar salah satu netizen.

"Gak berubah yaa. malah tambah cakep tanpa rambut nanas," tambah netizen lain. Bagaimana menurut kamu penampilan terbaru dari Jerry Yan ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI