6 Tahun Cerai, Pelukan Jamal Mirdad untuk Lydia Kandou Bikin Netizen Baper

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou juga sempat cipika-cipiki.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 April 2019 icon 14:27 WIB
6 Tahun Cerai, Pelukan Jamal Mirdad untuk Lydia Kandou Bikin Netizen Baper

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. (Instagram/@naymirdad)

Mantan pasangan suami istri, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad baru-baru ini membuat netizen adem sekaligus baper. Pasangan yang bercerai pada 2013 silam ini kembali bertemu dan tampak rukun.

Momen tersebut terlihat dari video yang direkam oleh Naysila Mirdad dan diunggah melalui Insta Story. Keduanya seperti sengaja dipertemukan oleh sang anak sehingga terkejut.

Dalam video itu terlihat Jamal Mirdad tertawa dan kaget begitu melihat sosok Lydia di tempat yang sama. Setelah itu keduanya juga saling berpelukan dan cipika-cipiki.

Melihat adegan tersebut, netizen dibuat heran dengan keharmonisan keduanya yang masih terjalin meski keduanya bercerai. ''Pasangan yang beda keyakinan tapi rumah tangganya lumayan lama awetnya, udah cerai pun tetep adem ayem gak ada saling menjatuhkan,'' komentar salah satu netizen di salah satu akun gosip.

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. (Instagram/@naymirdad)
Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. (Instagram/@naymirdad)

''Patut dicontoh kedewasaan mereka,'' tambah netizen lain.

Sejak awal pernikahannya, pasangan ini cukup menyita perhatian publik. Mereka menikah walaupun memiliki keyakinan yang berbeda. Lydia Kandou beragama Kristen sedangkan Jamal Mirdad adalah Islam.

Nay Mirdad dan kedua orangtuanya. (Instagram/@naymirdad)
Naysila Mirdad dan kedua orangtuanya. (Instagram/@naymirdad)

Rumah tangga mereka yang jarang diterjang gosip bertahan selama 27 tahun. Namun pada 8 Maret 2013, Lydia Kandou mengajukan gugatan cerai atas Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Enam tahun berlalu sejak putusan cerai, baik Lydia Kandou dan Jamal Mirdad belum lagi terlihat memiliki pendamping baru hingga saat ini. Mereka memiliki empat orang anak, Nana Mirdad, Naysila Mirdad, Nathana Gaza, dan Kenang Kana.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI