Bisa Diandalkan, 3 Zodiak Ini Jago Memberi Saran Cinta Terbaik

Saran cinta yang sangat diperlukan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 24 April 2019 icon 09:30 WIB
Bisa Diandalkan, 3 Zodiak Ini Jago Memberi Saran Cinta Terbaik

Sahabat yang saling mendukung. (Unsplash/Becca Tapert)

Bicara soal cinta, tentu tidak ada habisnya. Saat mengalami masa-masa sulit dalam hubungan, tentu saran atau masukan dari orang sekitar sangat diperlukan. Nah, saran cinta dari zodiak ini bisa sangat diandalkan.

Melansir dari Elite Daily, beberapa zodiak berikut pandai memberi saran cinta kepada teman-temannya. Siapa saja? Yuk, simak!

1. Pisces

Baca Juga: Sifat Negatif Zodiak Taurus Ini Sudah Banget Hilangnya, Bikin Ilfil?

Pisces adalah sosok yang memiliki empati luar biasa. Hal ini membuat mereka mampu ikut merasakan bahkan menguraikan kesulitan apa yang sedang kamu alami. Entah itu perasaan naksir atau emosi yang lebih dalam pada pasangan.

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. (Shutterstock)

2. Sagitarius

Sagitarius mungkin tidak sesensitif Pisces, tetapi mereka memiliki kemampuan untuk jujur, bahkan ketika itu sulit untuk diandalkan. Kamu selalu dapat mengandalkan Sagitarius sebagai penuntun ketika sedang berjuang untuk mengetahui apa yang harus dilakukan saat hubungan cinta menjadi rumit.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Mau Berubah Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

3. Virgo

Baca Juga: Gila Belanja, 6 Zodiak Ini Hobinya Shopping

Virgo terkenal karena kemampuan nalar mereka. Jika kamu merasa tersesat dalam banyak drama hubungan atau sedang gelisah dengan orang yang baru ditaksir, mengadulah pada Virgo. Sebab Virgo sangat luar biasa dalam memahami dan melacak banyak detail dari suatu situasi. Virgo bakal membantumu mencari jalan keluar

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI