Caper Banget, 5 Zodiak Ini Haus Akan Perhatian

Perhatian adalah hal yang membuat para zodiak ini tetap hidup.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 April 2019 icon 11:30 WIB
Caper Banget, 5 Zodiak Ini Haus Akan Perhatian

Ilustrasi suka menggoda tapi tak kunjung bilang cinta. (Unsplash/Logan Armstrong)

Semua orang nampaknya membutuhkan perhatian dalam beberapa bentuk. Beberapa dari kita suka memberi perhatian lebih banyak, sementara yang lain lebih suka menerimanya, seperti zodiak tertentu.

Bagi beberapa zodiak, menjadi pusat perhatian terasa jauh lebih nyaman dan dicintai. Maka dari itu, mereka haus akan perhatian.

Siapa saja, ya? Melansir dari Your Tango, ini 5 zodiak caper alias suka cari perhatian.

Baca Juga: Selalu Memukau, Wanita dengan Zodiak Ini Ditakdirkan Punya Pesona Alami

1. Sagitarius

Sagitarius mungkin suka sendirian dan mandiri, tetapi dia juga suka menarik audiens ketika ada kesempatan. Sagitarius bisa sangat pamer dan sombong ketika dia tahu dia memiliki penonton.

Sagitarius suka menjadi populer dan menjadi pusat perhatian, bahkan ketika dia mencoba bersikap rendah hati tentang hal itu. Sagitarius tahu dia mengasikkan dan menarik dan itu dia manfaatkan untuk menarik semua perhatian.

Baca Juga: Bisa Diandalkan, 3 Zodiak Ini Jago Memberi Saran Cinta Terbaik

Ilustrasi balerina. (Pixabay)
Ilustrasi balerina. (Pixabay)

2. Leo

Seperti halnya tanaman membutuhkan air dan nutrisi yang cukup untuk tetap hidup, Leo membutuhkan perhatian. Leo bisa cukup percaya diri dengan dirinya sendiri dan suka mendapat perhatian setiap saat. Tidak peduli apa pun hubungan yang dia miliki dengan orang sekitarnya, Leo akan memastikan setiap orang memberinya perhatian lebih.

3. Cancer

Cancer sering gelisah jika orang-orang mulai tidak bergantung padanya. Dia membutuhkan perhatian dan validasi yang konstan agar dia tahu bahwa dia tidak akan ditinggalkan oleh orang-orang yang ia cintai. Bahkan ketika dia tahu di benaknya hal itu tidak akan terjadi, perhatian terus-menerus sudah cukup untuk membuatnya merasa lebih yakin.

Ilustrasi caper. (Unsplash/Mohammad Metri)
Ilustrasi caper. (Unsplash/Mohammad Metri)

4. Gemini

Zodiak Gemini menyukai perhatian karena dia merasa memiliki banyak hal untuk diberikan kepada penggemarnya. Dia mungkin tidak rewel seperti beberapa zodiak yang haus perhatian, tetapi dia juga tidak akan bertahan dengan siapa pun yang mengabaikannya.

5. Aries

Baca Juga: Sifat Negatif Zodiak Taurus Ini Sudah Banget Hilangnya, Bikin Ilfil?

Aries menuntut perhatian karena dia merasa layak mendapatkannya. Meski Aries dikenal sangat percaya diri dan mandiri, pemilik zodiak ini suka mencari perhatian untuk mengetahui bahwa orang-orang menyayanginya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI