Ramalan Zodiak 31 Oktober 2019: Capricorn Punya Harapan, Pisces Jangan Malu

Bagaimana peruntungan asmara zodiak Anda pada penghujung Oktober ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 31 Oktober 2019 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 31 Oktober 2019: Capricorn Punya Harapan, Pisces Jangan Malu

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Christiana Rivers)

Bagaimana peruntungan zodiak Anda pada hari terakhir di bulan Oktober 2019 ini? Membaca ramalan zodiak harian barangkali bisa memberikan sedikit gambaran tentang hal itu.

Soal cinta, rupanya banyak zodiak yang perlu memahani betapa serunya keluar dari zona nyaman. Ada banyak hal baru yang dapat dicoba, tentunya bersama pasangan tercinta.

Semakin penasaran dengan peruntungan hubungan asmara setiap zodiak? Merangkum Horoscope.com, inilah ramalan zodiak 31 Oktober 2019.

Baca Juga: Pribadi Paling Keras Kepala, 5 Zodiak yang Tak Akan Pernah Mengalah

1. Aries

Dia sedang suka bereksperimen dengan penampilannya. Apapun yang dia pakai, jangan ditertawakan. Biarkan dia menemukan keunikannya. Dia akan semakin mencintai Anda jika diijinkan menjadi dirinya sendiri.

2. Taurus

Baca Juga: Bisa Jadi Sahabat Baik, 5 Alasan Wanita Scorpio Memang Pasangan Idaman

Berpikirlah dengan lebih terbuka. Tertawakan dirimu sendiri ketika berbuat kesalahan yang barang kali memang konyol. Itu akan menguatkan jalinan cinta di antara Anda berdua.

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)
Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Joel Overbeck)

3. Gemini

Cinta itu dapat menjadi begitu eksperimental dan tidak konvensional, termasuk soal menghadirkan momen romantis. Anda bakal menemukan hal menarik bersama pasangan.

4. Cancer

Setiap orang tentu mempunyai sisi tersembunyi yang jarang atau malah tidak pernah muncul. Hari ini zodiak Cancer bakal mengenal lebih dalam orang yang dicintai dengan cara berbeda. Sangat mungkin Anda kembali jatuh cinta kepadanya.

5. Leo

Jangan takut mencoba berbagai hal, bahkan kalau orang lain mungkin mempertanyakan motif Anda. Jika itu membuat Anda merasa lebih baik, mengapa tidak? Tentu saja ini juga berlaku untuk urusan asmara.

6. Virgo

Hari ini Anda ingin melakukan segala hal dengan cara yang tak seperti biasanya. Sedikit mengubah gaya mencintai sepertinya juga akan memberikan harapan baru.

Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]

7. Libra

Anda membantu orang lain menjadi unik sebagaimana pesona dan potensi mereka masing-masing. Bukan tidak mungkin, kebiasaan Anda mengulurkan tangan diam-diam telah mencuri perhatian seseorang.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio biasanya suka kehidupan cinta yang romantis dan bergairah. Namun, sepertinya Anda bakal bertemu dengan orang yang punya cara pendekatan berbeda dan terasa lebih menantang. Hanya saja, itu belum tentu bakal mengarah pada hubungan serius dan intim.

9. Sagitarius

Anda dan pasangan bisa menghabiskan hari dengan mencoba hal-hal baru bersama. Makan makanan berbeda, kenakan pakaian berbeda, atau mengobrol dengan gaya baru. Ini baru untuk kehidupan asmara Anda berdua.

10. Capricorn

Bagi pada jomblo, cinta tak akan ditemukan di tempat-tempat yang biasanya Anda kunjungi. Cobalah keluar dari zona nyaman. Walau awalnya terasa tidak nyaman, kehidupan cinta Anda mungkin bisa membaik.

Pasangan makan bersama. (Pixabay/StockSnap)
Pasangan makan bersama. (Pixabay/StockSnap)

11. Aquarius

Dengarkan dan percayalah dengan hati nurani Anda, bahkan jika itu mungkin terkesan agak aneh. Seseorang bakal mengapresiasi usaha Anda.

12. Pisces

Baca Juga: Selain Jumlah Mantan Pacar, Sejauh Apa Perlu Jujur tentang Masa Lalu?

Zodiak Pisces juga bakal menikmati betapa serunya mencoba hal baru bersama orang tersayang. Jangan malu dan bersenang-senanglah!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI