Ramalan Zodiak 27 Januari 2020: Libra, Coba Selesaikan Sendiri Masalahmu

Apa kabar ramalan zodiak asmara kamu hari ini?

By: Yasinta Rahmawati icon Senin, 27 Januari 2020 icon 06:30 WIB
Ramalan Zodiak 27 Januari 2020: Libra, Coba Selesaikan Sendiri Masalahmu

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Selamat pagi! Sudah siap beraktivitas di hari Senin yang padat ini? Nah, tak ada salahnya sekarang mencari tahu lebih dahulu tentang ramalan zodiak asmara, Senin (27/01/2020).

Leo, cobalah untuk tidak mudah tersinggung dengan ucapan si dia. Karena itu akan membuatmu uring-uringan sendiri. Cobalah untuk santai menanggapi ucapan tersebut.

Cobalah untuk menyelesaikan masalahmu dengan pasangan secara mandiri. Jangan sampai melibatkan orang lain, itu akan membuat permasalahan hubunganmu semakin rumit.

Baca Juga: Nyusahin Banget! 4 Zodiak Paling Egois Dalam Hubungan Asmara

Semakin penasaran? Dilansir dari Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 27 Januari 2020 di bawah ini.

1. Aries

Berhati-hatilah karena kesabaran si dia sudah mulai habis. Jadi, cobalah cari topik pembicaraan yang ringan dan bisa menyenangkan hatinya.

Baca Juga: Rada Melas, 5 Zodiak Ini Memilih Terluka dan Rela Dimanfaatkan

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

2. Taurus

Kesungguhan hati kamu akan membuahkan perhatian darinya yang akan memberikan dukungan yang ternyata kamu butuhkan. Jika ingin bisa mewujudkan semua impian kalian berdua, harus selalu menjaga kekompakan, ya.

3. Gemini

Kamu harus berpikir positif tentang dirinya karena sedikit banyak si dia telah berjasa dalam posisimu saat ini. Kamu harus belajar bijaksana dalam menyikapi kekurangan yang dimiliki si dia.

4. Cancer

Cobalah untuk selalu berpikiran positif kepada dirinya. Sebab, semua akan percuma saat kamu masih diliputi dengan perasaan curiga.

5. Leo

Segala ucapannya yang menusuk hati itu tidak perlu dimasukkan dalam hati karena hanya akan bikin jengkel dan emosi saja.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

6. Virgo

Berilah si dia kepercayaan, tidak perlu terus mengawasi dan mengekang bagaimanapun juga kebebasan akan membuat dirinya semakin sayang pada dirimu.

7. Libra

Semua permasalahan harus dihadapi secara mandiri agar tak memperburuk suasana. Untuk itu, belajarlah bertoleransi dan berempati dengan kondisi pasanganmu.

8. Scorpio

Tetap jaga komunikasi yang baik dengan pasanganmu, sehingga apapun yang kamu kerjakan akan mendapat dukungan darinya,

9. Sagitarius

Meski hubungan asmara dengannya terasa monoton, namun terbilang masih baik-baik saja dan jauh dari pertikaian yang bisa memicu pertengkaran hebat.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]

10. Capricorn

Biar tidak terjadi konflik yang sama, maka perlu mengevaluasi sikap dan kepedulianmu terhadapnya. Jangan sampai merasa sudah benar sedangkan dirinya tersiksa oleh sikap yang tidak kamu sadari.

11. Aquarius

Janganlah suka memberi harapan palsu! Bagaimanapun juga hal ini menyangkut tentang kepercayaan dirinya terhadap dirimu yang mulai luntur karena ulahmu sendiri yang suka mengobral janji.

12. Pisces

Baca Juga: Sosok Jenius, 5 Zodiak Ini Terkenal Pintar dan Menonjol

Jangan takut untuk bersikap tegas kepada mereka yang akan merusak hubunganmu dengan si dia, sekalipun itu sahabat dekat sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI