Duh! 3 Zodiak Ini Suka Mendua dan Bisa Jadi Tukang Selingkuh

Beberapa zodiak ini dapat merasa jatuh cinta kepada dua orang sekaligus atau malah lebih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 31 Maret 2020 icon 21:00 WIB
Duh! 3 Zodiak Ini Suka Mendua dan Bisa Jadi Tukang Selingkuh

Ilustrasi pasangan selingkuh. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Kita memang tak bisa menentukan kepada siapa bakal jatuh cinta. Namun, jika perasaan itu kemudian diberikan kepada dua hati sekaligus, banyak orang menganggapnya sebagai bentuk pengkhianatan alias selingkuh.

Melansir Bustle, menurut pada ahli, jatuh cinta dengan dua orang sekaligus adalah sangat mungkin. Bukan semata mendua atau menciptakan perselingkuhan, bagi banyak kalangan, jatuh cinta dengan banyak adalah pengalaman yang mengilhami karya musik, sastra, hingga drama televisi selama beberapa generasi.

Berikut adalah tiga zodiak yang paling mungkin memberikan hati mereka kepada dua orang sekaligus. Apakah mereka bisa dikatakan sangat berpotensi jadi tukang selingkuh?

1. Gemini

Sesuai simbol Gemini yang diwakili si kembali, zodiak ini setidaknya mempunyai dua sisi kepribadian. Gemini mungkin mengeksplorasi beberapa hubungan sekaligus karena setiap orang dianggap dapat memberi kesempatan untuk memainkan aspek berbeda dalam diri mereka.

Misalnya, mereka bakal menyelami sisi introvert dalam satu hubungan, kemudian menonjolkan sisi konyol dan ekstrovert bersama yang lain. Menurut Gemini, itu menarik sekaligus seru.

Ilustrasi pasangan selingkuh. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan selingkuh. [Shutterstock]

2. Libra

Libra memiliki banyak cinta untuk diberikan kepada orang lain dan akan melakukan apa saja untuk membuat pasangan merasa istimewa. Namun, obyeknya bisa jadi bukan cuma satu orang.

Ketika ada dua orang perhatian kepada Libra, zodiak ini sangat mungkin jatuh cinta kepada keduanya. Hanya, mereka dikenal gampang ragu dan bimbang. Berbeda dengan Gemini yang mungkin baik-baik saja meski mencintai dua orang sekaligus, Libra akan berpikir keras tentang siapa yang harus dipilih.

Ilustrasi pasangan cemburu, selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan selingkuh. (Shutterstock)

3. Pisces

Pisces sangat gampang jatuh cinta. Mereka punya kecenderungan melihat sisi romantis dari segala hal. Mereka juga sangat mungkin mengeksplorasi hubungan emosional yang mendalam dengan banyak orang sekaligus.

Di sisi lain, mereka dapat mencintai seseorang untuk waktu yang sangat lama. Zodiak Pisces bahkan mungkin saja jatuh cinta dengan pasangan baru walau sebenarnya juga masih mencintai sang mantan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI